Beranda Hiburan Film Robert Downey Jr. Akan Hadir di Film Baru Christopher Nolan

Robert Downey Jr. Akan Hadir di Film Baru Christopher Nolan

Milenianews.com – Christopher Nolan kabarnya baru saja meng-casting Robert Downey Jr. dan Matt Damon untuk bergabung dalam film biografi yang akan datang, Oppenheimer. Kabarnya juga mereka akan bergabung dengan Cillian Murphy yang lebih dulu telah casting, menurut Deadline(9/11).

Sementara itu, fakta menariknya adalah jika film ini akan menjadi film pertama Nolan untuk Universal Studios. Ini terjadi setelah secara mengejutkan Nolan keluar dari rumahnya, Warner Bros. pada awal bulan ini.

Terlepas dari Damon yang pernah bekerja dengan Nolan untuk Interstellar, ini akan menjadi debut Downey Jr. bekerja dengan sutradara terkenal itu. Setelah pensiun dari Marvel, satu-satunya film non-superhero Robert Downey Jr. adalah Dolittler, namun nampaknya tidak memenuhi ekspektasi.

- Advertisement -

Baca Juga : Jadwal Tayang Film “Tenet” Mnegalami penundaan Hingga Akhir Juli Mendatang

Film Oppenheimer mungkin akan menjadi proyek yang bisa jadi membuat Downey Jr. kembali ke masa kejayaannya saat zaman film “Zodiac”. 

- Advertisement -

Selain Robert Downey Jr. dan Matt Damon, Emily Blunt juga sebelumnya sedang dalam perbincangan untuk memerankan Katherine Vissering Oppenheimer, istri J. Robert Oppenheimer. Film ini juga akan membawa Emma Thomas dan Charles Roven sebagai produser.  

Film ini merupakan adaptasi dari Pulitzer Prize-winning book American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer karya Kai Bird dan Martin J. Sherwin. Film Oppenheimer mengangkat kisah nyata seorang ilmuwan yang bertanggung jawab atas Proyek Manhattan yang mengarah pada penemuan bom atom.

Baca Juga : Sutradara Wonder Woman Tidak Ingin Buat Film di Netflix

Proyek ini terkenal karena menjadi proyek pertama Nolan sejak meninggalkan Warner Bros. Sehingga terjadi persaingan yang ketat antar studio film tentang penawaran untuk film tersebut.

Universal akhirnya memenangkan penawaran itu dengan menyetujui rilis teater eksklusif selama 100 hari, dengan blackout period selama 6 minggu. Artinya, tidak ada film Universal lainnya yang dapat rilis selama periode itu. Oppenheimer akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang.

17 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...