Beranda Hiburan Film Film Eternals Mulai Tayang di Bioskop Indonesia 10 November

Film Eternals Mulai Tayang di Bioskop Indonesia 10 November

Milenianews.com – Film Marvel Cinematic Universe (MCU) ke-25, Eternals akhirnya akan segera tayang di Indonesia. Menurut laporan resmi, film yang Chloé Zhao sutradarai ini akan hadir di bioskop Indonesia pada 10 November 2021 mendatang.

Meskipun sudah buka, nonton di bioskop berlangsung dengan syarat tetap harus melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Eternals menceritakan kisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang ternyata sudah ada sejak dulu dan telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia. Film ini akan memperkenalkan 10 Superhero baru yang belum pernah terungkap sebelumnya.

- Advertisement -

Baca Juga : Dampak Film Marvel Eternals Untuk Masa Depan MCU

Film ini akan dua latar waktu yang berbeda. Pertama, Eternals akan menunjukkan masa lampau ketika para Eternals bekerja sama sebagai tim untuk melindungi umat manusia dari alien predator. Para penjahat ini dikenal sebagai Deviants.

- Advertisement -

Kedua, akan menceritakan kejadian setelah bertahun-tahun bebas dari ancaman Deviants. Saat para Deviants kembali, hal ini yang kemudian mempersatukan lagi para Eternals. 

Film Eternals akan Memunculkan Kembali Katakter Celestials

Selain itu, cerita ini akan menghadirkan kembali karakter Celestials, sosok pencipta yang sebelumnya muncul di film “Guardians of the Galaxy”. Menurut Produser Eternals Nate Moore, Celestials merupakan salah satu yang membuat film ini menjadi menarik.

“Yang menarik tentang ‘Eternals’, bahkan dari sisi naratif adalah Celestials yang menciptakan Eternals sendiri. Mereka ingin merekrut sekelompok orang yang dapat berbaur di Bumi. Dan seperti yang kita ketahui, manusia di Bumi terdiri dari berbagai macam masyarakat, terdapat orang-orang yang terlihat berbeda dan datang dari segala usia. Aspek inilah yang memungkinkan kami untuk membangun karakter dengan pemeran berbakat yang juga beragam,” kata Moore.

Baca Juga : Urutan Nonton Film Marvel Cinematic Universe 

Sementara itu, sutradara Zhao menambahkan, “Kami memiliki para aktor yang sangat berbakat, unik, dan beragam. Perjalanan dan transformasi dari karakter-karakter yang tergambarkan melalui film ini, mewakili banyak aspek berbeda dari sifat manusia dan dualitas yang rumit dalam diri kita semua.”

Beberapa aktor dan aktris yang turut memerankan para tokoh di Eternals antara lain adalah Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, dan Kit Harington.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...