Film, Game  

The Witcher 2 Perlihatkan Poster Karakter Yennefer

The Witcher 2 Perlihatkan Poster Karakter Yennefer

Milenianews.com – The Witcher season 2 kembali merilis poster baru yang menampilkan karakter protagonis Yennefer. Serial live-action eksklusif garapan Netflix ini merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama. Serial film ini menceritakan kisah fantasi pada abad pertengahan yang mengikuti pemburu monster terkenal bernama Geralt of Rivia.

Sebelum menjadi serial, The Witcher adalah seri buku yang sempat diadaptasi kedalam video game. Banyak pembuat konten mengalami kesulitan mencari cara untuk menerjemahkan format video game ke dalam serial, tetapi The Witcher menemukan jalannya sendiri.

Musim pertama The Witcher menampilkan masing-masing protagonis mulai dari asal mereka hingga sampai ke masa kini, ketika kehidupan mereka menjadi saling terkait. Musim kedua yang akan datang akan melanjutkan peristiwa terakhir dengan banyak karakter yang kembali dan wajah baru yang bergabung.

Baca Juga : Produksi Serial The Witcher Dihentikan Netflix Karena corona

Melansir dari akun Twitter The Witcher, karakter Yennefer yang Anya Chalotra perankan kabarnya akan hadir kembali dalam serial The Witcher 2 ini. Kabarnya perusahaan menggarap musim kedua dengan cerita yang lebih mudah para penggemar pahami. Karena tidak sedikit dari penggemar yang menganggap musim sebelumnya terlalu membingungkan.

Baca Juga : Setelah Sukses Dengan The Witcher, Netflix Akan Garap Serial Adaptasi dari Resident Evil

Sementara itu, beberapa penggemar sangat menikmati plot yang berbelit-belit ini dan menganggapnya kreatif dan efektif. Sehingga masing-masing karakter yang berbeda bisa terlihat dan menonjol. Mereka juga menikmati momen ketika mengetahui asal usul ketiga karakter yang terungkap pada titik waktu yang berbeda.

Namun itu semua hanya soal preferensi masing-masing penonton. Apakah sobat milenia termasuk yang bingung? Atau yang excited? Apapun itu, intinya sobat jangan lewatkan The Witcher 2 yang akan tayang di Netflix pada 17 Desember 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *