Beranda Hiburan Game Villager di Animal Crossing: New Horizons yang Harus Dihindari

Villager di Animal Crossing: New Horizons yang Harus Dihindari

Milenianews.com – Game Animal Crossing: New Horizons mendadak populer ketika pandemi COVID-19 mulai melanda. Game ini menjadi sangat populer seiring dengan banyaknya orang yang hanya di rumah saja. Untuk meredakan rasa bosan di rumah tidak sedikit juga yang mulai bermain game. Namun tidak semua game berhasil.

Namun tampaknya Animal Crossing: New Horizons ini memang mampu mempertahankan basis pemain dengan jumlah yang besar dalam waktu setahun setelah rilis. Dalam game ini para pemain bisa bermain bersama untuk menjelajahi pulau.

Selain itu, pemain bisa menemui karakter yang beragam yang terkenal dengan sebutan ‘Villager’. Hampir setiap Villager dalam game ini memiliki karakter dan peran masing-masing untuk membantu pemain.

- Advertisement -

Namun, jika sobat bermain game ini maka ada beberapa Villager yang harus kalian ketahui yang lebih baik kalian hindari. Karena karakter ini tidak menguntungkan malah mungkin bisa mengganggu kita.

Baca Juga : Fall Guys Akan Hadir di Nintendo Switch

- Advertisement -

Melansir dari Gamerant, Berikut ini daftar Villager yang sebaiknya sobat milenia hindari di Game Animal Crossing: New Horizons.

Pietro

Pietro mungkin menjadi Villager yang paling mengerikan untuk sobat. Untuk pemain yang tidak menyukai badut atau yang memiliki wajah menyeramkan, Pietro harus kalian hindari.

Namun, banyak pemain yang menyukainya karena penampilannya yang unik serta kepribadian yang positif dan manis. Walaupun begitu, masih ada Villager yang memiliki kepribadian jauh lebih bagus lagi daripada Pietro.

Eloise

Banyak pemain yang bermain Animal Crossing: New Horizons karena suasana dan gaya bermainnya yang santai. Namun, Eloise tampaknya memang hadir untuk menghancurkan suasana santai tersebut.

Bagaimana tidak, karkater ini kerap kali mengkritik Villager lain, barang, bahkan pulau itu sendiri. Kepribadian Eloise membuat kita merasa kesulitan karena sifat negatifnya yang bisa menguras tenaga pemain. Salah satu yang membuat dia positif hanya karena rumahnya yang kelihatan bagus.

Baca Juga : Super Mario 3D All-Stars, Game Terlaris Kedua Di Amazon Tahun Ini

Rodney

Rodney merupakan hamster biru yang malas dan paling sering menjadi karakter paling sering mendapat makian oleh komunitas game di Subreddit.

Sepertinya karakter ini hadir untuk meluapkan kebencian pemain terhadap karakter yang satu ini. Alasan Rodney banyak mendapatkan kebencian pemain adalah karena kepribadiannya yang sombong dan sangat agresif. Hal ini menyebabkan Rodney terus menerus berbicara dengan Villager lain dan pemain. Selain itu, ia memberikan kritikan berdasarkan apa yang ia pikirkan.

Dengan karakternya yang menjengkelkan ini mengundang reaksi pemain yang harusnya tidak menempatkan karakter ini di posisi Villager yang populer di Animal Crossing.

Diva

Diva memiliki kepribadian seperti kakak perempuan, tetapi sering manja dan lebih angkuh. Sehingga mendorong sifatnya untuk menjadi sombong. Diva juga terkenal suka menindas pemain dan Villager lainnya, semakin berinteraksi dengannya hanya akan membuatnya semakin jahat.

Diva memang salah satu Villager yang memiliki rumah bagus, terutama kepada pemain yang menyukai tema mesir kuno. Sayangnya, hal ini tidak cukup untuk menebus dosa betapa buruknya ia memperlakukan Villager dan pemain tanpa alasan yang jelas.

Maelle

Maelle tidak hanya memiliki rambut yang khas dan ekspresi yang tidak berkesan. Akan tetapi juga sering mengeluh dan mengejek Villager sepanjang hari ketika sedang berjalan-jalan.

Hal ini sangat jelas mengapa ia selalu berada di peringkat bawah pada daftar popularitas Villager di Animal Crossing: New Horizons. Maelle juga tidak menawarkan banyak hal positif. Sehingga menambahkan Maelle ke pulau hanya merusak permainan Animal Crossing: New Horizons.

Baca Juga : 7 Game Anime MOBA Terbaik Tahun 2021

Olaf

Olah merupakan salah satu Villager yang memiliki tampilan elegan dan unik. Sayangnya kepribadiannya sangat buruk. Alisnya yang selalu mengekspresikan kemarahan membuatnya menjadi sombong.

Olaf selalu mengoceh betapa kaya dirinya kepada hampir seluruh Villager yang ia anggap posisinya berada di bawah dia. Hal ini tidak hanya membuat Olaf tidak menyenangkan, tetapi juga bisa menghalanginya untuk bergaul dengan Villager lain. 

Limberg

Limberg kurang lebih sama seperti Pietro yang memiliki wajah mengerikan. Wajahnya yang memiliki bintik berwarna merah muda di pipinya dan ekspresi senyuman yang mengerikan membuat pemain jadi merasa aneh ketika bertemu dengan dia pada malam hari.

Hal ini juga diperburuk oleh kepribadiannya yang suka marah-marah dan mengeluh ketika melakukan percakapan dengannya.

Hippeaux

Hippeaux mengikuti jejak Olaf sebagai salah satu Villager yang arogan dan kasar di Animal Crossing: New Horizons. Tidak hanya membual dirinya sangat kaya, tetapi komentarnya yang juga sangat kasar kepada pemain. Ini termaksud dalam salah satu percakapan yang tidak nyaman kepada pemain bahwa tidak ada yang bisa mendengar jeritan di ruang bawah tanahnya.

Oleh karena itu, Hippeaux terknal sebagai Villager yang memiliki banyak rahasia yang tidak terungkap, menakutkan, serta kejam.

Nah itulah beberapa karakter Villager dalam Game Animal Crossing: New Horizons yang sebisa mungkin sobat milenia hindari. 

20 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...