Traveling Bersama Pacar ke Taman Nasional, Wanita Muda Hilang Misterius

Traveling Bersama Pacar ke Taman Nasional, Wanita Muda Hilang Misterius

Milenianews.com – Seorang perempuan bernama Gabby Petito (22) hilang misterius setelah pamit dari rumah untuk traveling bersama pacar Gabby yang bernama Brian. Sepasang kekasih ini berencana pergi traveling ke Taman Nasional Grand Teton di Wyoming, Amerika Serikat. Petito dilaporkan hilang pada akhir Agustus 2021.

Nicole Schmidt, ibu Petito mencari keberadaan putrinya yang hilang setelah berangkat untuk traveling bersama pacar pada awal Juli 2021 lalu. Nicole Schmidt mengatakan bahwa percakapan terakhir dengan putrinya adalah pada 25 Agustus.

“Saya tidak tahu apakah Ia meninggalkan Grand Teton atau tidak. Saya memang menerima SMS darinya pada tanggal 27 dan 30 (Agustus). Tetapi saya tidak tahu pasti apakah dia atau bukan, karena itu hanya teks. Saya tidak berbicara secara langsung dengannya,” kata Schmidt seperti dilansir dari Fox News, Senin (13/9).

Baca Juga : Pengunjung Taman Nasional Great Smoky Harus Waspadai Beruang Hitam

Schmidt mengatakan bahwa Petito dan pacarnya memulai perjalanan pada awal Juli, dari Florida ke New York. Kemudian keduanya pergi ke Salt Lake City, Utah, pada Agustus. Namun mereka meninggalkan kota di tengah asap kebakaran hutan yang lebat.

Pasangan itu berhenti di Taman Nasional Grand Teton pada 25 Agustus. Tempat itu menjadi tempat lokasi terakhir Petito ketika traveling bersama pacar menggunakan van putih Ford 2012.

Detektif dari Departemen Kepolisian Kabupaten Suffolk di New York, kampung halaman Petito, sedang menyelidiki kasus ini. Polisi baru menemukan Van putih yang mereka kendarai.

Baca Juga : Wanita di Colorado jadi Santapan Keluarga Beruang Hitam

Petito dan pacarnya memiliki saluran YouTube untuk mengunggah rekaman perjalanan mereka bernama “Nomadic Statik”.

Pacar Petito tidak dapat polisi hubungi untuk memberi keterangan dan komentar pada hari Minggu. Pihak kepolisian saat ini meminta bantuan warga setempat untuk menemukan Petito.

Petito memiliki ciri fisik rambut pirang dan mata biru. Dia mempunyai tato segitiga dengan bunga di lengan kirinya dan tato “Let it be” di lengan kanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *