Beranda Hiburan Ed Sheeran Rilis Single 'Shiver', Sebelum Album Barunya Keluar

Ed Sheeran Rilis Single ‘Shiver’, Sebelum Album Barunya Keluar

Milenianews.com, Jakarta – Penyanyi internasional Inggris, Ed Sheeran, rilis lagu ‘Shiver’ dengan video klipnya, Jumat (10/9). Lagu ini merupakan single kedua dari album “=” yang rencananya akan rilis pada 29 Oktober 2021 mendatang, melalui Asylum/Atlantic.

Mengutip rilis resmi Warner Music, ‘Shivers’ ini menggambarkan euphoria akan indahnya jatuh cinta. Lagu ini juga di produseri sendiri oleh Ed Sheeran, bersama Steve Mac dan FRED. Sementara untuk visualnya, oleh Dave Meyers.

Baca Juga : Single Mencintai Tak Direstui dari Langit Sore, Sambut Penayangan ‘Rumit The Series’

- Advertisement -

Pengumuman bulan lalu, “=” – simbol keempat yang ia gunakan dalam rangkaian albumnya – merupakan karya terbaik Sheeran sejauh ini.

Album ini merupakan hasil evolusi seorang seniman yang terus menciptakan hal baru. Rangkaian album tersebut tercipta dalam waktu empat tahun sejak “÷” (Divide).

- Advertisement -

Baca Juga : Deretan Konser di Tahun Pandemi, dari Blackpink Hingga Ed Sheeran

Album “=” menggambarkan beragam cinta, kehilangan, ketabahan dan pengalaman menjadi seorang ayah. Hal ini tertuang dalam lagu “The Joker and The Queen“, “First Times“, “2step“, “Visiting Hours“, “Can’t Stop The Rain“, “Sandman“, “Leave Your Life” dan “Tides“.

Dalam album “=”, musik yang ia tampilkan sangat beragam dengan ciri khas pada alunan gitar dan balada kelas dunia. Proses produksi yang euforik, seperti yang terlihat dalam lagu “Bad Habits“.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...