Yuk Kembangkan Inovasi Bareng NIC

Yuk Kembangkan Inovasi Bareng NIC

Milenianews.com, Jakarta  – Inovasi selalu hadir dari generasi mandiri yang kreatif dan punya pola pikir luas. Generasi mandiri yang punya inovasi, selalu dapat melihat kesempatan dan peluang dari berbagai sisi. Untuk itu, ayo kembangkan inovasi terbaikmu dengan mengikuti webinar SINERGI dari Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) bertajuk ‘Push Your Limit’.

Webinar SINERGI ini terselenggara dalam rangkaian acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) bagi mahasiswa baru (maba) Universitas Nusa Mandiri (UNM). Kegiatan yang bermanfaat ini mengusung tema “Generasi Mandiri, Show Your Innovation for a Better Future”. Kegiatan berlangsung pada Senin 20 September 2021 mendatang, secara daring lewat aplikasi zoom, pada pukul 19.00-20.30 WIB. Acara SINERGI ini akan menghadirkan Ummu Fadiyah, ketua NIC sebagai narasumber dan Fajar Sarasati sebagai moderatornya.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Hadirkan SINERGI untuk Maba

Ummu Radiyah mengatakan, melalui wadah NIC, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan senantiasa membina mahasiswa/i untuk selalu kembangkan inovasi. Baik di bidang teknologi informasi maupun lainnya untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

“Webinar SINERGI ini salah satu upaya pembinaan dan motivasi bagi generasi mandiri UNM untuk kembangkan inovasi di bidang teknologi informasi. Dan selalu merencanakan masa depan dengan penuh semangat,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (9/9).

Sementara itu, Ummu mengungkapkan jika semangat maba harus bisa kita apresiasi dengan kegiatan bermanfaat. “Kami hadirkan bagaimana caranya agar mahasiswa bisa menuangkan pemikiran inovasinya, untuk mempersiapkan masa depan mereka,”.

Bagi sobat milenia yang merupakan maba UNM dan masyarakat umum yang ingin mengikuti webinar ini bisa mendaftar melalui link https://lynk.id/webinar_sinergi_unm. Untuk sobat yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. (UMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *