Beranda Lifestyle POCO Store Pertama Dunia Resmi Buka di Jakarta

POCO Store Pertama Dunia Resmi Buka di Jakarta

Milenianews.com – Tahun 2021 menjadi tahun yang bersejarah bagi POCO Indonesia. Pasalnya Kamis (26/8) lalu perusahaan secara resmi membuka Authorized Poco Store pertama di Indonesia, bahkan di dunia.

Toko offline produk Poco ini berlokasi di Crooz Box Park, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Authorized Poco Store ini mengusung konsep pop-up dengan harapan dapat memberikan citra unik dan segar. Sehingga dapat sesuai dengan POCO fans Indonesia yang didominasi oleh anak muda.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan para POCO fans dan memudahkan mereka untuk membeli langsung atau bahkan mencoba produk kami. Authorized POCO Store mengusung konsep berbeda dari toko ponsel lain. Serta memilih Crooz Box Park sebagai lokasi, mengingat kami mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream. Kami percaya Authorized POCO Store dapat menjadi tempat hangout para POCO fans. Sehingga komunitas ini dapat bertumbuh menjadi semakin solid”, kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengutip dari Akurat (31/8).

- Advertisement -

Rangkul POCO Fans di Indonesia, POCO Store Pertama di Dunia Dibuka - Foto 1

Baca Juga : Resmi di Indonesia, POCO X3 Pro Laku Keras

- Advertisement -

Authorized POCO Store memiliki desain dengan nuansa hitam dan kuning yang mencerminkan identitas POCO. Desain berjiwa muda, berani, dan beda ini cocok sebagai tempat nongkrong anak muda.

Selain itu, tidak hanya dapat merasakan pengalaman hands-on ponsel POCO atau berbelanja di tempat, penggemar juga dapat menggunakan ini sebagai tempat meet-up offline dengan fans lainnya.

Rangkul POCO Fans di Indonesia, POCO Store Pertama di Dunia Dibuka - Foto 2

POCO Indonesia hanya ingin meningkatkan brand value sebagai perusahaan yang independen. 

Baca Juga : POCO Telah Resmi Menjadi Merek Independen

POCO Store Hadir dengan Konsep Millenial

Toko ini memang buka saat pandemi, tetapi dengan protokol kesehatan yang ketat. Selama masa PPKM, POCO Store buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

Sementara itu, Toko offline perdana dari POCO ini menawarkan fasilitas lengkap, termasuk penjualan, perbaikan, dan aksesori. Bagian depan toko, terdapat area skating ground untuk bermain skateboard atau nongkrong dengan teman komunitas. 

Sobat milenia dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk POCO pilihannya. Karena tersedia banyak pilihan pembayaran sesuai keinginan. Termasuk pilihan untuk pembayaran tunai, debit, cicilan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit, serta tersedia penawaran tukar tambah.

17 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...