Lee Min Ho Pertama Kali Perankan Tokoh Antagonis di Drama 'Pachinko'

Milenianews.com – Lee Min Ho pertama kali berperan antagonis di film “Pachinko“. Aktor kelahiran tahun 1987 itu mengungkapkan merasa senang memerankan tokoh antagonis saat menjalani sesi wawancara.

“Pachinko” sendiri merupakan drama adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Korea-Amerika bernama Min Jin Lee. Lee Min Ho memerankan karakter Koh Han Su yang menurutnya adalah “penjahat dengan segala cara.”

ADOP

Karakter Koh Han Su bakal menjadi peran antagonis pertama bagi Lee Min Ho. “Sekarang aku berusia pertengahan tiga puluhan, aku lebih suka apa yang ‘nyata’. Jika jauh dari nyata, aku tidak setuju dengan itu dan itu semakin sulit,” ungkap Lee Min Ho mengutip dari Soompi(30/8).

Baca Juga : Lee You-young dan Kang Ha-neul Bermain Bersama di Drakor “Insider”

Lee Min Ho mengaku sangat senang mendapat tawaran untuk audisi untuk Film ‘Pachinko’, terlebih lagi ketika membaca naskahnya. Salah satu faktor lain yang meyakinkan Lee Min Ho untuk mengejar proyek “Pachinko” adalah bahwa pengambilan sejarah Korea akan menjadi sebuah film melalui mata orang asing.

Sepanjang karier aktingnya, ia telah membintangi berbagai jenis peran. Namun beberapa proyek yang kerjakan sering kali mendapatkan peran pria yang menyelamatkan wanita. Dan ini merupakan kali pertama berperan sebagai Antagonis.

Baca Juga : 4 Kelebihan The King: Eternal Monarch Dibandingkan Drama Korea Lain

“Aku tidak berpikir akan ada lagi cerita muncul untuk menyelamatkan karakter wanita. Ketika karakter tumbuh dewasa, mereka jarang menemukan sisi mereka dalam bahaya semacam itu. Dan wanita hari ini juga bisa saja menyelamatkan pria,” tutup Lee Min Ho.

Sementara itu, Film “Pachinko” merupakan proyek global yang akan menampilkan bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Drama ini akan lebih memiliki lebih dari delapan episode. Nantikan terus informasi terbarunya terkait film ini ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here