Vaksin Dilayani Mantan

Milenianews.com, Jakarta – Sudahkah Sobat di vaksin? Pemerintah mengupayakan program vaksinasi secara merata ke semua pelosok negeri. Hal ini sebagai upaya dalam pencegahan dan pemutusan penyebaran COVID-19.

Tapi pernahkan Sobat bayangin kalau saat orang yang memvaksinnya adalah mantan pacara sendiri? Tentu akan sangat mendebarkan ya.

ADOP

Baca Juga : Viral! Seorang Influencer Dapat Jatah Vaksin Ketiga, Padahal untuk Nakes

Hal tersebut, terjadi ke salah satu pria bernama Robin, dari video yang ia bagikan ke sosial media dan sempat viral. Ia tak sengajar bertemu mantan pacaranya yang merupakan seorang dokter.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @kokojulid, ia tak sengaja bertemu mantan pacarany di tempat ia vaksin.

Perempuan idamannya dulu itu, menjadi panitia vaksinasi. Awalnya ia tak mengira bahwa akan bertemu sang mantan, sampai membuatnya terkejut.

“Hari ini gua mau vaksin. Ternyata mantan gua jadi panitia. Kaget banget ketemu lagi setelah 2 tahun,” tulisnya dalam video tersebut.

Dan ia pun dilayani oleh sang mantan tersebut. Tapi respon mantannya itu hanya tertawa dan juga kaget.

Robin tampak duduk di depan sang mantan, setelah disuntik ia pun terkejut saat mantannya itu, sudah punya gebetan baru yang sepertinya juga seorang dokter.

“Pas selesai vaksin, ia lagi asyik ngobrol sama cowok. Ternyata gebetannya yang baru,” lanjutnya.

Baca Juga : Jika Mendapat Vaksin Penuh, Amankah untuk Traveling? Berikut Kata CDC

Ia pun segera memutuskan untuk segera pergi dari tempat vaksinasi tersebut. Padahal sempat ia mengajak mantannya itu, untuk pulang bersama. Namun harus batal karena sedang mendekati seorang pria lain.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here