Beranda Hiburan Game Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com – Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro Evolution Soccer lagi. Konami mengubah nama seri game sepak bola yang sudah terkenal sejak dulu, PES, menjadi eFootball.

Awalnya Konami sempat meluncurkan game ini dengan nama Winning 11 (International Superstar Soccer di luar negeri). Kemudian pada tahun 2001 namanya berubah menjadi Pro Evolution Soccer.

Seperti yang sobat milenia ketahui, Pro Evolution Soccer memberikan gameplay yang lebih baik dari FIFA. Belum lama ini, Konami kembali mengubah nama dari game tersebut dan menggunakan branding eFootball bersama PES untuk sementara waktu. Kabar terkini, Pro Evolution Soccer sudah resmi menjadi eFootball.

- Advertisement -

Baca Juga : Konami Gandeng AS Roma di Penjualan PES 2021

Melansir dari PCGamer(24/7), Konami meluncurkan eFootball ini untuk menjadi ‘platform sepak bola’ gratis dengan dukungan DLC. Game ini akan meluncur pada musim gugur ini di PC. Game yang menggunakan teknologi Unreal Engine ini juga mendukung cross platfrom antar konsol dan pemain seluler. Namun, ada syarat agar pengguna seluler dapat bermain crossplay dengan pengguna konsol, mereka harus memiliki pengontrol tambahan.

- Advertisement -

Baca Juga : Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan Hadir di PC, PS4 dan Nintendo Switch

Saat Konami meluncurkan eFootball ini, Model DLC menampilkan FC Barcelona, ​​Juventus, FC Bayern, Manchester United, dan lainnya akan tersedia secara gratis. Kedepannya, mode permainan tertentu akan mereka jual sebagai DLC opsional. Tentunya ini untuk memberikan kebebasan bagi sobat milenia dan gamer lain untuk membangun pengalaman yang sesuai dengan minat kalian.

Dalam pengungkapan Konami ini, mereka menekankan perombakan yang memungkinkan pertemuan satu lawan satu. Video trailer eFootball dari Konami menampilkan dewa sepakbola seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta berbicara tentang dribbling dan pengambilan keputusan. Selain itu, ada selingan tentang cuplikan eFootball yang menunjukkan apa yang mereka sebut sistem animasi ‘pencocokan gerak’.

17 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...