Beranda News Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta – Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya.

Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00, kemunculannya membuat netijen heboh. Dalam setiap postingannya, ia selalu bikin tertawa terbahak-bahak dari ekspresi reaksi yang dilakukannya, terhadap hal-hal yang dibuat ribet.

Baca Juga : Gak Usah Khawatir, Tetap Bisa Jadi Sarjana Meski Kuliah dari Rumah

- Advertisement -

Tapi siapa sangka, Khaby Lame dulunya pernah bekerja sebagai buruh pabrik. Sekarang ia sukses sebagai konten kreator TikTok dan Instagram dengan pengikut kedua terbanyak di Tiktok.

Khaby Lame pernah jadi buruh pabrik sebelum jadi milarder

Awal terjun ke dunia insan kreatif ini, saat ia kehilangan pekerjaannya sebagia buruh pabrik. Akhirnya ia pun harus berfikir ulang untuk mencari sumber pendapatannya.

- Advertisement -

Dari sanalah tercetus ide untuk membuat konten-konten lucu yang ia posting di akun sosial medianya.

Khaby kerap kali memparodikan life hacks yang terkadang tidak masuk akal pada akun TikTok nya. Dengan ciri khasnya yang sarkastik sukses membuat banyak orang terhibur.

Mengutip The New York Times, Khaby kini menjadi seorang miliarder dengan pengikut di TikTok mencapai 92,1 juta.

Baca Juga : Konten Kreator Materi Perkuliahan, Kembangkan Pembelajaran Online

Dari situ saja, ia pasti mendapatkan banyak uang. Penghasilan Khaby dari TikTok bisa mencapai Rp 4,3 miliar sampai Rp 7,2 miliar.

Bahkan, satu postingannya saja bernilai USD17.800 (setara Rp 258 jutaan) sampai USD29.800 (Rp 433 jutaan).(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...