Film Space Jam: A New Legacy Geser Posisi Black Widow di Box Office
Film Space Jam: A New Legacy Geser Posisi Black Widow di Box Office

Milenianews.com – Film terbaru garapan Warner Bros, Space Jam: A New Legacy berhasil menduduki puncak box office Amerika Utara. Film ini berhasil meraup keuntungan total sebesar USD 54,6 juta atau setara dengan Rp 791 miliar dari penayangannya di bioskop.

Melansir dari laman Variety(21/7) Pencapaian film ini menempatkannya di posisi puncak box office yang sebelumnya di duduki oleh film Black Widow. Pengamat perfilman memprediksi bahwa penurunan pendapatan pada Black Widow bisa mencapai 68 persen. Film ke-24 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini juga kurang mendapatkan respon positif dari para penikmat film.

ADOP

Space Jam: a New Legacy merupakan sekuel dari Space Jam yang sebelumnya tayang pada 1996. Meski menduduki Box Office, film ini mendapatkan banyak kritikan dan ulasan yang tidak positif.

Banyak yang membandingkan aksi LeBron James dan Don Cheadle dalam film ini jauh dari apa yang Michael Jordan tampilkan di film sebelumnya. Para kritikus film menyebutkan bahwa film ini kurang nyaman dan membosankan.

Baca Juga : Sekuel Space Jam : A New Legacy Tayang Bulan ini

Bahkan, Tak hanya itu, ada pula yang berpendapat bahwa film ini hanya sebagai ajang untuk mempromosikan production House Warner Bros. Film ini juga tayang di HBO Max yang masih menjadi bagian dari grup Warner. Dengan melakukan penayangan di HBO Max, film ini mampu melampaui biaya produksi sebesar USD 150 juta.

Film ini menceritakan kisah pemain basket LeBron James dan sang anak yang terjebak dalam sebuah dunia virtual. LeBron berusaha untuk menyelamatkan anaknya dari dunia virtual dengan bantuan karakter kartun Looney Tunes.

Dalam film ini LeBron James berperan sebagai pemeran utama menggantikan Michael Jordan dalam film terdahulunya. Selain itu, ada pula pemain NBA lain yang ikut serta dalam film ini seperti Klay Thompson, Anthony Davis, dan Damian Lillard.

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here