Beranda Hiburan Game Cyberpunk 2077 Akan Hadir Kembali di PlayStation Store

Cyberpunk 2077 Akan Hadir Kembali di PlayStation Store

Milenianews.com – CD Projekt Red, selaku developer Cyberpunk 2077 kabarnya akan kembali menjual game mereka di PlayStation Store. Seperti yang kita ketahui, game ini sempat mereka tarik dari konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 karena bug yang terlalu banyak. Hal ini tentunya bisa merusak pengalaman bermain para penggemar.

Untuk mempersiapkan kehadiran kembali game tersebut di platform PlayStation, Developer pun melakukan banyak perombakan. Salah satunya adalah memperbaiki banyak bug tersebut.

Baca Juga : Source Code Cyberpunk 2077 Dilelang di Forum Hacker

- Advertisement -

Sementara itu, selama beberapa bulan terakhir, CD Projekt Red juga sempat menajdi sorotan karena kasus peretasan. Tentunya hal ini juga menjadi bahan evaluasi mereka. Terlepas dari semua kasus yang terjadi, selama itu juga mereka telah memperbaiki banyak bug.

Namun, mengutip dari ExtremeTech(20/6) melaporkan, perbaikan bug terbesar untuk platform PlayStation akan terjadi di Patch 1.23. Patch ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas game lebih jauh lagi. Yaitu dengan melakukan banyak perbaikan crash dalam animasi, UI, adegan, fisika, dan gameplay.

- Advertisement -

Para pengembang juga mengatakan bahwa Sony Interactive Entertainment (SIE) sudah memutuskan untuk mengaktifkan kembali ketersediaan Cyberpunk 207 7 di PlayStation Store pada hari ini, 21 Juni 2021.

Baca Juga : Game Cyberpunk 2077 Akan Dapat Dukungan VR

Sony menarik game Cyberpunk 2077 dari toko digitalnya pada bulan Desember 2020. Mereka melakukan hal tersebut tepat sepekan setelah game tersebut meluncur secara serentak di semua platform.

Untuk sementara ini, perbaikan bug masih akan berfokus untuk platform PlayStation 5 saja. Dan untuk para pemilik PlayStation 4, game ini masih akan mendapatkan masalah kinerja dan masih belum dapat berjalan dengan sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...