Beranda Hiburan Game Square Enix Resmi Umumkan Game Guardians of the Galaxy

Square Enix Resmi Umumkan Game Guardians of the Galaxy

Milenianews.com – Perilisan game Marvel’s Avengers memang telah mendapatkan banyak kritikan dari para fans maupun kritikus. Banyak pemain yang mengeluhkan gameplay yang terkesan mediocre dan repetitif pada game karya Square Enix dan Crystal Dynamics tersebut. Namun tidak menyerah sampai disana Square Enix kembali umumkan Game Guardians of the Galaxy.

Square Enix menjalin bekerja sama dengan Eidos-Montréal untuk kembali menggarap game adaptasi dari komik Marvel lainnya. Yaitu komik yang berjudul Marvel’s Guardians of the Galaxy.

Baca Juga : Game Marvel’s Avengers Belum Balik Modal

- Advertisement -

Sebelumnya, game ini sempat bocor oleh seorang insider yang menyatakan bahwa Square Enix dan Eidos-Montréal tengah kerjakan game Guardians of the Galaxy. Rumor tersebut pun akhirnya terbukti benar.

Misteri ini terpecahkan dalam acara E3 dalam konferensi Square Enix yang terselenggara beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, mereka pun langsung merilis trailer beserta demo gameplaynya secara berturut-turut.

- Advertisement -

Berbeda dengan Marvel’s Avengers yang memanfaatkan sistem live-service, game ini benar ingin berfokus ke aspek single player. Para pemain akan bermain sebagai karakter Star-Lord. Dalam gameplay, terdapat sistem dialog layaknya game karya Telltale Games yang akan mempengaruhi relasi pemain dengan karakter tersebut.

Baca Juga : Tanggal Rilis Game Marvel Avengers versi Beta Terungkap

Selain itu, game juga memanfaatkan fitur squad command seperti seri Mass Effect Trilogy. Sehingga Star-Lord dapat memberikan komando kepada para anggota Guardians seperti Gamora, Rocket, Groot, dan Drax. Setiap karakter masing-masing memiliki abilities tersendiri dan dapat membentuk combo dengan squadmates lainnya.

Game rencananya akan rilis tanggal 26 Oktober 2021 medatang dan tersedia di PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4 dan PS5. Untuk sobat milenia, kini game ini sudah bisa kalian pre-order melalui PS Store, Microsoft Store, atau Steam.

Keuntungannya, Jika kalian melakukan pre-order maka akan mendapatkan Throwback Guardians Outfit Pack sebagai bonus konten tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...