Beranda Hiburan Game Sifu, Game Aksi Pertarungan Kungfu Dengan Intensitas Tinggi

Sifu, Game Aksi Pertarungan Kungfu Dengan Intensitas Tinggi

Milenianews.com – Game Sifu merupakan game 3D beat em up garapan developer indie, Sloclap yang pertama kali hadir pada State of Play. Sifu termasuk kedalam game unik karena mengusung gaya visual low-poly. Serta menggunakan sistem combat yang terinspirasi oleh seni bela diri kungfu.

Pada IGN Expo 2021 lalu, Sloclap merilis gameplay trailer baru yang memberi pemain first-look terhadap salah satu level yang nantinya bakal mereka hadapi. Trailer berdurasi 1 menit itu berfokus pada intensitas pertarungan yang tinggi. Selain itu juga menunjukkan bagaimana lingkungan sekitar dapat pemain manfaatkan baik untuk menyerang maupun bertahan.

Baca Juga : Game BattleCat Kabarnya Miliki Elemen Splinter Cell dan Ghost Recon

- Advertisement -

Dalam trailer ini, mereka menyuguhkan pertarungan dengan latar di sebuah kelab malam. Karakter utama pemain dalam trailer ini menggunakan beragam teknik kungfu untuk menghabisi banyak musuh sekaligus.

- Advertisement -

Selain itu, pemain juga bisa memanfaatkan kondisi sekitar mulai dari menghindar dengan cara berguling dari sofa atau mengambil beragam barang untuk senjata. Jika kita bandingkan dengan game Sloclap sebelumnya yaitu Absolver, sistem combat Sifu terlihat lebih kompleks.

Menjelang akhir trailer terdapat pula musuh wanita yang “kemungkinan” merupakan bos untuk level itu. Dari situ, dapat kita asumsikan bahwa di setiap level akan ada setidaknya satu bos dengan kemampuan bertarung lebih baik.

Baca Juga : Benarkah Game Ghost of Tsushima Berdasarkan Kisah Nyata?

Selain kemampuan untuk mengkustomisasi karakter, salah satu bagian paling menarik dari Sifu adalah liontin ajaib. Pemain bisa menggunakan liontin ajaib ini untuk menghidupkan karakter pemain ketika karakter pemain mati.

Namun, setiap kali liontin itu pemain gunakan karakter pemain akan terus bertambah tua. Jadi, kalah dan mati bukan sesuatu yang bisa pemain lakukan berulang-ulang di game Sifu ini.

Bagaimana sobat milenia? Menarik bukan? Namun sayangnya, game ini belum memiliki tanggal rilis resmi. Namun rencananya Sifu akan meluncur tahun ini di PS4, PS5 dan juga PC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...