Beranda Hiburan Game Horizon Forbidden West Masuki Tahap Akhir Pengembangan

Horizon Forbidden West Masuki Tahap Akhir Pengembangan

Milenianews.com – Sekitar satu minggu yang lalu, Guerilla Games memamerkan gameplay perdana dari Horizon Forbidden West. Melalui State of Play, Guerilla Games menampilkan gameplay berdurasi 14 menit menampilkan sistem combat melee yang lebih baik dari game pertama.

Selain itu, dalam gameplay ini juga terlihat visual keseluruhan yang lebih menawan. Di akhir video gameplay, Guerilla memang tidak mengungkap jadwal rilis game Horizon Forbidden Westini. Namun baru-baru ini, terungkap bahwa gamer tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Baca Juga : Ea Umumkan Kehadiran Game Battlefield Baru

- Advertisement -

Mengutip dari Hardware Zone(7/6), sutradara Horizon Forbidden West – Mathijs de Jonge mengkonfirmasi bahwa game ini masuk fase akhir pengembangan. Menurut sutradara yang juga menggarap beberapa game Killzone itu, Horizon Forbidden West saat ini hanya polesan-polesan terakhir dengan semua elemen gameplay dan quest telah sepenuhnya selesai.

Ia juga menambahkan bahwa beberapa “machine” terlambat selesai tepat waktu atau sesuai jadwal. Tidak diketahui secara jelas penggambaran “machine” apa yang kira-kira memakan waktu pengembangan lama, namun jika menilik dari detail yang dimiliki oleh setiap “machine”, maka itu masuk akal.

- Advertisement -

Baca Juga : NetEase Umumkan Badlanders, Game Survival Looter Shooter

Selain masalah soal “machine”, de Jonge mengkonfirmasi apabila elemen cerita hampir selesai. Secara spesifik, ia menjelaskan apabila bagian “sinematik akhir” saat ini sedang mereka kerjakan. Secara tidak langsung ini mengkonfirmasi jika Guerilla benar-benar mencapai tahap akhir pengembangan untuk game terbaru mereka ini.

Dengan sisa 6-7 bulan hingga pergantian tahun, nampaknya rencana untuk merilis Horizon Forbidden West tahun ini, seperti yang kata bos PlayStation Studios – Herman Hulst, akan menjadi kenyataan. Ketika rilis, game ini akan jadi game cross-gen alias meluncur sekaligus untuk PS4 dan PS5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Prodi Teknologi Komputer dan Prospek Kerjanya

Milenianews.com - Tahu gak, jurusan Teknologi Komputer? Memasuki era society 5.0, berkenalan lebih dengan dunia informatika menjadi hal yang cukup menarik. Kamu yang tertarik...

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com, Jakarta - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...