News  

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com – Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended.

Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup Gita Savitri ini, menghadirkan Baby Tsabina, Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Debo, Junior Robert, Ali Segaf, Rigen Rakelna, Carmela Van Der Kruk, dan Putera Wicak.

Sutradara film Rentang Kisah, Danial Rifki mengungkapkan, film Rentang Kisah Extended ini berbeda dengan versi sebelumnya.

“Di versi extended ini, saya mendapat keleluasaan dari produser untuk proses editingnya. Kalau versi sebelumnya lebih menceritakan tentang keluarga Gita, di versi ini lebih banyak hubungan sosial Gita,” ungkapnya.

Baca Juga : Film Malik dan Elsa Akan Tayang di KlikFilm

Danial juga menambahkan, film Rentang Kisah versi extended ini merupakan scene-scene favoritnya yang tidak ada di versi sebelumnya.

“Ini sebenarnya scene-scene yang terbuang sebelumnya, dimasukan disini. Jadi saya bingung, kalau ditanya mana scene favorit saya, karena semua scene di versi ini adalah pilihan saya,” tambahnya.

Cut Mini memerankan tokoh ibu dari Gita Savitri. Selama syuting, ia mengaku tidak pernah merasa kesulitan membangun chemistry di film Rentang Kisah ini.

Chemistry sudah terbangun saat reading. Sehingga lancar ketika proses syuting. Malah ia menyebutkan tidak bertemu dengan mas Dony, yang menjadi suaminya di film ini.

Baca Juga : Mawar De Jongh dan Vino Bastian Bermain di Film Lockdown?

Sementara itu, berkebalikan dengan Cut Mini, Beby Tsabina justru merasa kesulitan dalam memerankan sosok Gita Savitri di film ini. Kesulitan yang ia alami terutama ketika harus berakting menggunakan bahasa Jerman.

Film Rentang Kisah Extended akan tayang di Klik Film mulai tanggal 12 Mei 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *