Beranda Hiburan Film Netflix Batal Menayangkan The Irregulars Season 2

Netflix Batal Menayangkan The Irregulars Season 2

Milenianews.com –  Laporan terbaru menyebutkan jika Netflix telah membatalkan kelanjutan season 2 dari serial The Irregulars. Musim pertama serial misteri supernatural ini tayang pada 26 Maret 2021 lalu, dengan total 8 episode.

The Irregulars merupakan serial yang menceritakan tentang sekelompok anak remaja di Baker Street London pada era Victoria. Mereka menjalankan misi di bersama Dr. John Watson untuk mencari teka teki tentang hilangnya Sherlock Holmes.

Dilansir dari laman WhatsOnNetflix(6/5), musim ke-2 The Irregulars tidak akan pernah ada lagi. Laporan menyebutkan, Netflix memutuskan untuk tidak melanjutkan serial tersebut tanpa menyebutkan alasannya.

- Advertisement -

Baca Juga : The Irregulars, Film Penuh Misteri Akan Tayang di Netflix

Padahal sebelumnya serial ini menduduki puncak streaming mingguan di Amerika Serikat berdasarkan laporan Nielsen. The Irregulars berhasil mengumpulkan 643 juta menit tontonan. Bahkan jumlah ini mengalahkan The Falcon and the Winter Soldier dengan jumlah 628 juta menit. Namun, serial ini memang memiliki 5 episode lebih banyak daripada serial Falcon.

- Advertisement -

Berdasarkan penilaian kritikus di Rotten Tomatoes, The Irregulars mencetak skor rata-rata 78%. Ini merupakan nilai yang cukup membanggakan bagi sebuah serial drama yang biasanya mendapatkan skor rendah.

Baca Juga : Netflix akan Tayangkan Film Ali & Ratu Ratu Queens

Untuk sobat milenia ketahui, The Irregulars merupakan cerita karya Tom Bidwell. Ini mengikuti cerita waralaba Sherlock Holmes oleh Sir Arthur Conan Doyle. Serial ini menghadirkan Thaddea Graham sebagai Bea, pemimpin grup yang gigih. Sementara itu, anggota tim lainnya termasuk Spike (McKell David), Billy (Jojo Macari), Leopold (Harrison Osterfield), dan adik perempuan Bea, Jessie (Darci Shaw).

Pemeran Istredd dalam The Witcher yakni Royce Pierreson juga ikut meramaikan serial The Irregulars sebagai Dr. Watson. Sementara Sherlock Holmes sendiri diperankan oleh Henry Lloyd-Hughes. 

Dengan tidak adanya kelanjutan season 2 The Irregulars, maka serial ini bergabung dengan judul Girlboss dan Disjointed. Keduanya juga merupakan tayangan Netflix original yang berhenti setelah tayang hanya satu musim saja.

10 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....