Beranda Pendidikan Himmanis Universitas BSI Langsungkan Sertijab Secara Daring

Himmanis Universitas BSI Langsungkan Sertijab Secara Daring

Milenainews.com, Jakarta – Himpunan Mahasiswa Adminstrasi Bisnis (Himmanis) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melangsungkan kegiatan “Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Himmanis Periode 2021”. Kegiatan ini berlangsung secara daring melalui zoom cloud meetings pada Sabtu (10/4) lalu.

Kegiatan ini menghadirkan Kepala Program Studi (Kaprodi) Adminstrasi Bisnis Universitas BSI, I Ketut Martana. Selain itu, hadir pula pembina Himmanis Universitas BSI, Fera Nelfianti dan Andi Putri Djohar Tenri Waru & Ria Andriani selaku pengarah.

Baca Juga : Dosen UBSI Bagikan Tips Identifikasi Konten Hoaks di Internet

- Advertisement -

“Mahasiswa Himmanis Universitas BSI diharapkan untuk selalu berkolaborasi, memberikan kontribusi. Serta berkompetisi secara aktif dalam memajukan organisasi mahasiswa Himmanis,” tutur Ketut dalam sambutannya.

Ia mengatakan, pengurus sebelumnya dapat memberikan arahan yang baik kepada pengurus baru. Serta harapannya antara pengurus lama dan baru bisa tetap menjalin hubungan yang baik.

- Advertisement -

“Semoga para pengurus yang baru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Dan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya mahasiswa prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI serta tujuan dapat tercapai,” pungkasnya.

Untuk peresmiannya, Ketut membacakan Surat Keputusan Rektor Universitas BSI. Kemudian sambutan dari Ketua Umum Himmanis yang baru periode 2021, Ilham Fakhruddin Shiddiq.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Tangerang Bangun Creative Design dengan Canva

Muchammad Bukhori selaku Ketua Himmanis 2020 berharap periode tahun ini lebih baik dari periode sebelumnya. Sehingga Himmanis Universitas BSI dapat terkenal di masyarakat baik di dalam maupun di luar kampus.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara Ilham Fakhruddin Shiddiq karena telah terpilihnya menjadi Ketua Umum Himmanis 2021. Semoga dapat amanah menjalani tanggung jawabnya. Saya juga banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Himmanis angkatan 2020 yang telah menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Bukhori selepas kegiatan.

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....