Beranda News Billy Syahputra Kembalikan Motor Pemberian Amanda Manopo

Billy Syahputra Kembalikan Motor Pemberian Amanda Manopo

Milenianews.com, Jakarta – Billy Syahputra kembalikan motor pemberian Amanda Manopo setelah hubungan asmara mereka berakhir. Motor tersebut, merupakan hadiah ulang tahun pemberian Amanda.

Billy sudah mengembalikan motor tersebut kepada Amanda. Ia membenarkannya di acara Rumpi Trans TV, segmen Fitnah atau Fakta pada Selasa (4/5) kemarin.

Baca Juga : Jadi Tersangka Kasus Pornografi, Gisel Tulis Surat untuk Gempi

Hubungan Billy Syahputran dan Amanda Manopo tak seintens dulu

Kaka Amanda, Angelica mengatakan Motor tersebut kini sudah ada di rumahnya. Kini motor tersebut digunakan oleh ayahnya.

“Billy ketemu langsung sama papa mama aku sih, jadi memang langsung balikin karena papa aku mau pakai. Aku juga kaget, tiba-tiba motor sudah ada di rumah,” kata Angelica, mengutip Kumparan, Rabu (5/5).

Amanda bisa saja memberi banyak barang kepada Billy, namun Angelica tak tahu barang lainnya apakah mengembalikannya juga atau tidak.

Baca Juga : Viral! Gaboleh Salat di Masjid karena Pakai Masker

Ia sendiri, malahan tidak mengetahui sejauh apa jalinan asmara Billy dan adiknya itu. Angelica mengatakan, hubungan mereka berdua sudah tak seperti sebelumnya lagi.

Gak pernah ngurusin, gak pernah nanyain gimana hubungannya. Yang aku tahu sudah gak seintens dulu,” tambahnya.(Rifqi Firdaus)

16 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...