Film  

Anthony Mackie Perankan Captain America Baru

Anthony Mackie Perankan Captain America Baru

Milenianews.com – Serial TV The Falcon and The Winter Soldier telah tamat di Disney+. Serial TV ini berakhir dengan Sam Wilson yang menjadi Captain America baru. Sam Wilson  sendiri merupakan karakter yang Anthony Mackie perankan di Marvel Cinematic Universe. Di akhir film Avengers: Endgame, Sam Wilson dipercaya menjadi Captain America selanjutnya.

Sam Wilson (Anthony Mackie) menggantikan Steve Rogers (Chris Evans) yang selama ini sangat populer memerankan Captain America. Bagi Anthony Mackie, Ia dan Chris Evans memiliki perbedaan karakter dalam memerankan Captain America.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Terbaru Film The Falcon and The Winter Soldier

Dalam wawancara Entertainment Tonight Anthony Mackie memuji cara Chris Evans memerankan karakter superhero Captain America. Selain itu, ia juga menceritakan perbedaan ia dan Chris dalam memerankan Captain America

“Hal menarik tentang Captain America versi Chris, dan apa yang Chris Evans lakukan dengan karakter tersebut memberikan kekuatan dan rasa percaya diri padanya,” kata aktor itu di Entertainment Tonight.

“Dia benar-benar menampilkan karakter yang tenang, sempurna, dan 3 dimensi,” puji Anthony Mackie pada Chris Evans.

Kemudian Anthony menjelaskan perbedaan Captain America versi Chris Evans dengan versinya.

Baca Juga : Chris Evans Bakal Kembali Perankan Captain America

Menurutnya, banyak yang tidak menyadari bahwa Sam Wilson di serial The Falcon and The Winter Soldier bukan superhero yang memiliki kekuatan khusus. “Dia hanya pria biasa yang pergi jogging dan gabung ke Avengers,” terangnya.

“Dia datang dari tempat dengan kemanusiaan dan kerendahan hati. Ia tidak datang lalu merobek sesuatu. Ini tentang pikiran, ide introspeksi diri, tentang cara menangani masalah karena dia adalah penasehat,” ujarnya

Meski menjadi Captain America baru, Anthony Mackie tetap merasa karakternya bukanlah superhero. Ia masih menganggap perannya yang sekarang juga hanya seorang pria biasa saja. Sementara itu, Marvel masih menyimpan rahasia keberadaan Steve Roger (Chris Evans).

Respon (15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *