Beranda Lifestyle Teknologi Xiaomi Akan Luncurkan Ponsel dengan Kamera 200 MP

Xiaomi Akan Luncurkan Ponsel dengan Kamera 200 MP

Milenianews.com – Xiaomi akan luncurkan ponsel dengan kamera 200 MP. Menurut info yang beredar di Weibo, Xiaomi sedang mengembangkan ponsel dengan kamera 200 MP. Hal ini akan menjadi sensor kamera terbesar untuk ponsel.

Sementara sampai sekarang, sensor kamera terbesar untuk ponsel adalah 108 MP. Setelah Samsung memiliki ponsel berukuran 0,64 Β΅m.

Baca Juga : Xiaomi akan Mulai Produksi Mobil Listrik

- Advertisement -

Saat ini, Samsung akan meluncurkan sensor 200 MP sebagai bagian dari portofolio sensor ISOCELL. Namun, tidak ada yang tahu kapan waktunya, ponsel ini akan hadir dengan kamera 200 MP.

Xiaomi keluarkan ponsel dengan kamera 200 MP, Samsung kembangkan ponsel dengan kamera 600 MP

Mengutip laman instagram @infoteknologi.id, Xiaomi akan menjadi yang pertama menggunakan teknologi ini melihat dari rekam jejaknya.

- Advertisement -

Baca Juga : Samsung Luncurkan Smart TV Gaming dengan Refresh Rate 120Hz

Menurut info yang beredar, Samsung akan menggunakan kamera 200 MP untuk seri Galaxy S22 tahun depan. Selain itu, kamera ini kemungkinan akan menjadi sensor kamera utama di ponsel atau tablet layar lipat generasi terbaru Samsung.

Samsung sebagai perusahaan raksasa ponsel dunia selalu ingin terdepan. Vendor asal Korea Selatan ini, mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan sensor kamera 600 MP untuk ponsel.(Rifqi Firdaus)

15 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com -Β Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...