Beranda Lifestyle Teknologi Xiaomi Akan Luncurkan Ponsel dengan Kamera 200 MP

Xiaomi Akan Luncurkan Ponsel dengan Kamera 200 MP

Milenianews.com – Xiaomi akan luncurkan ponsel dengan kamera 200 MP. Menurut info yang beredar di Weibo, Xiaomi sedang mengembangkan ponsel dengan kamera 200 MP. Hal ini akan menjadi sensor kamera terbesar untuk ponsel.

Sementara sampai sekarang, sensor kamera terbesar untuk ponsel adalah 108 MP. Setelah Samsung memiliki ponsel berukuran 0,64 µm.

Baca Juga : Xiaomi akan Mulai Produksi Mobil Listrik

Saat ini, Samsung akan meluncurkan sensor 200 MP sebagai bagian dari portofolio sensor ISOCELL. Namun, tidak ada yang tahu kapan waktunya, ponsel ini akan hadir dengan kamera 200 MP.

Xiaomi keluarkan ponsel dengan kamera 200 MP, Samsung kembangkan ponsel dengan kamera 600 MP

Mengutip laman instagram @infoteknologi.id, Xiaomi akan menjadi yang pertama menggunakan teknologi ini melihat dari rekam jejaknya.

Baca Juga : Samsung Luncurkan Smart TV Gaming dengan Refresh Rate 120Hz

Menurut info yang beredar, Samsung akan menggunakan kamera 200 MP untuk seri Galaxy S22 tahun depan. Selain itu, kamera ini kemungkinan akan menjadi sensor kamera utama di ponsel atau tablet layar lipat generasi terbaru Samsung.

Samsung sebagai perusahaan raksasa ponsel dunia selalu ingin terdepan. Vendor asal Korea Selatan ini, mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan sensor kamera 600 MP untuk ponsel.(Rifqi Firdaus)

15 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...