Indeks
Event  

Ajak Generasi Milenial Siapkan Karir Setelah Lulus

ajak generasi milenial

Milenianews, Ajak Generasi Milenial Siapkan Karir Setelah Lulus. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Kramat 18 sukses gelar workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri. Acara dengan tema Persiapan Karir Setelah Lulus Sekolah, Rabu (21/4). Menghadirkan Ishak Kholil sebagai pemateri.

Ishak selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri Kramat 18 mengatakan seminar yang dilaksanakan oleh UNM kampus kramat 18 dalam rangka mengisi Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat.

Baca juga: Ikutan Workshop Ini Yuk! Untuk Isi Waktu Puasamu

Ajak Generasi Milenial

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari workshop Ramadhan 1442 pada seluruh kampus Universitas Nusa Mandiri,” katanya pada media, Sabtu (24/4).

Lewat workshop ini, UNM ajak generasi milenial siapkan karir setelah lulus. apakah ingin jadi pengusaha atau pekerja yang profesional.

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana menambah wawasan serta edukasi para siswa dan mahasiswa tentang dunia karir saat ini.

 “Harapan dari adanya kegiatan ini, mahasiswa dan siswa lebih terbuka wawasannya tentang persiapan dan peluang karir saat ini,  serta dapat segera melakukan persiapan yang lebh baik dalam menghadapinya setelah lulus nanti,” ujar Ishak.

Pada pelaksanaan seminar ada dua sesi diskusi. Peserta mendapat pemaparan mengenai persiapan karir dan peluang karir yang ada saat ini.

Peserta berasal dari kalangan mahasiswa dan umum tetapi juga ada dari kalangan siswa-siswi dari sekolah yang menjadi undangan.

Workshop dapat respon positif. Karena materi cukup menarik.

Baca juga: Beasiswa Hebat Batch 3 Sudah Dibuka, Cek Tanggalnya !

Salah satunya Dhea fransisca, yang mengajukan pertanyaan kaitannya denga peluang karir lulusan sekolah menengah atas saat ini.

Ia merasa senang ikut acara ini, dan kini terbuka wawasannya juga sudah punya pilihan karir yang akan Ia capai. (Umi

Exit mobile version