Indeks

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

workshop-UNM-cengkareng

Milenianews.com, Cengkareng – Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan momen Ramadan sebagai waktu terbaik untuk berbagi ilmu pengetahuan.

Melalui workshop dengan tajuk ‘Nuansa Berbagi Untuk Negeri’ Universitas Nusa Mandiri berbagi pengetahuan dan menebar bakti untuk negeri.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Gelar Workshop untuk Milenial

Kegiatan dengan tema ‘Pentingnya copywriting dalam media sosial’ ini akan berlangsung secara live via zoom, Senin 26 April 2021, pukul 10.00 WIB-11.30 WIB. Dengan menghadirkan Hardiyan sebagai trainer dan Popon Handayani sebagai host.

Hardiyan yang juga selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Cengkareng mengatakan, workshop ini terbuka untuk umum. Para pelajar, guru, mahasiswa, dosen dan maasyarakat secara umum bisa menghabiskan waktu puasa dengan kegiatan bermanfaat.

“Di bulan baik dan penuh keberkahan ini, kampus Nusa Mandiri sudah bertransformasi menjadi Universitas Nusa Mandiri. Pencapaian ini perlu disyukuri bersama dengan menebar berbagai kebaikan untuk negeri,” ungkapnya pada media, Rabu (21/4).

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Kini jadi Universitas Nusa Mandiri

Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. Jadi tunggu apalagi, segera mendaftarkan diri melalui link bit.ly/workshopUNMcengkareng.

“Acara ini juga mendapat dukungan platform tryout online, M-Tryout. Dan juga ada Nusa Mandiri News, Milenianews juga Sobat Sekolah sebagai media partner,” tutupnya.(Umi)

Exit mobile version