Indeks

Isi Kegiatan Ramadan, Universitas BSI Gelar Pelatihan Fotografi

Isi Kegiatan Ramadan, Universitas BSI Gelar Pelatihan Fotografi

Milenianews.com, Depok – Industri kreatif menuntut peranan generasi muda mampu meningkatkan keterampilan khususnya bidang fotografi dan desain. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan workshop pelatihan gratis bertemakan “Fotografi dan Desain Media Sosial” yang merupakan bagian dari program ‘Berbagi Sesama Insan’ selama ramadan.

Pelatihan ini akan digelar secara daring melalui zoom meetings pada Jumat (23/4) mendatang pada pukul 09.00-11.00 WIB.

Taat Kuspriyono yang merupakan Dosen Universitas BSI dan asesor kompetensi BNSP akan menjadi Trainer dalam kegiatan workshop ini. Selain itu ada Christopher Yudha selaku asesor kompetensi fotografi BNSP juga turut hadir sebagai trainer. Sementara Dipandu Tommi akan memandu jalannya kegiatan pelatihan.

Baca Juga : UBSI Margonda Siap Gelar Workshop Fotografi Industri Kreatif

Taat Kuspriyono selaku pimpinan Universitas BSI Kampus Margonda mengatakan bahwa kegiatan Berbagi Sesama Insan ini merupakan kegiatan tahunan. Tahun ini, Berbagi sesama insan akan menjadi sarana berbagi ilmu dari Universitas BSI kepada masyarakat umum sebagai wujud nyata peranan kampus dalam literasi digital.

“Berbagi sesama insan adalah kegiatan gratis dan terbuka untuk umum, mahasiswa maupun anak sekolah. Kegiatan ini kontribusi nyata kampus Universitas BSI untuk meningkatkan ketrampilan generasi muda pada masa industri kreatif,” ujar Taat dalam siaran pers yang Milenianews terima pada Rabu (21/4).

Baca Juga : Universitas BSI Karawang Berikan Pelatihan Karir di Bulan Ramadan

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari M-Tryout dan Bintang Sekolah Indonesia, BSI News, Milenianews sebagai media partner. Peserta kegiatan ini nantinya tidak hanya mendapatkan ilmu yang bermanfaat, namun juga e-sertifikat dan e-materi.

Untuk sobat milenia yang sedang mendalami dunia desain dan fotografi harus ikutan pelatihan ini. Selain mendapat ilmu, sobat juga bisa mengisi waktu luang selama bulan ramadan dengan hal yang bermanfaat. Sobat bisa mendaftar melalui link pendaftaran https://bit.ly/bsipedulimgd secara gratis. (Lady Agustine)

Exit mobile version