Beranda Hiburan Film Film Live-action Tokyo Revengers Akan Tayang bulan Juli di Jepang

Film Live-action Tokyo Revengers Akan Tayang bulan Juli di Jepang

Milenianews.com – Film live-action Tokyo Revengers tampilkan cuplikan trailer terbaru mereka. Film ini akan segera tayang di bioskop Jepang bulan Juli mendatang. Situs resmi Warner Bros Jepang menggarap ‘live-action’ Film dari manga Ken Wakui’s berjudul Tokyo Revengers telah merilis trailer penuh untuk film ini.

Anime Tokyo Revengers baru saja tayang beberapa Minggu yang lalu. Anime yang merupakan adaptasi dari manga berjudul sama, Tokyo Revengers juga akhirnya akan hadir dalam film live-action yang segera tayang di Jepang.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork(21/4), film live-action yang satu ini awalnya dijadwalkan tayang 9 Oktober tahun 2020 lalu. Namun, akibat pandemi Covid-19, film live-action Tokyo Revengers terpaksa harus mengalami penundaan.

Baca Juga : Manga Jujutsu Kaisen Akan Berakhir Dua Tahun Lagi?!

Berbicara tentang film live action Tokyo Revengers, trailer barunya ini menampilkan tokoh Takemichi yang diperankan oleh Takumi Kitamura yang terjatuh di peron stasiun kereta. Sama halnya di manga atau anime-nya, Takemichi terjatuh lalu tiba-tiba terbangun di masa ketika masih duduk di bangku SMP.

Lagu tema berjudul “Namae o Yobu yo” (I’ll Call Your Name) dari band rock Super Beaver mengisi trailer ini.

Situs resmi Warner Bros Jepang juga memperlihatkan poster resmi film live action Tokyo Revengers.

Poster film live action Tokyo Revengers

Baca Juga : Film “Evangelion 3+1: Thrice Upon A Time” akan tayang Secara Daring

Adapun beberapa pemeran dalam film live-action Tokyo Revengers seperti di bawah ini:

  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  • Yuki Yamada sebagai Ken Ryuguji
  • Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
  • Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu
  • Hayata Isomura sebagai Atsushi Sendo
  • Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
  • Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro Sano
  • Mio Imada sebagai Hinata Tachibana
  • Gordon Maeda sebagai Takashi Mitsuya
  • Hiroya Shimizu sebagai Shuji Hanma

Selain itu, ada juga beberapa pemeran tambahan lainnya yakni Kazuki Horike seabgai Takemichi Haruki “Pa-chin” Hayashida dan Yoshiki Minato sebagai Nobutaka Osanai, pemimpin geng Moebius.

Film Tokyo Revengers bakal bisa dinikmati oleh pecinta film di bioskop Jepang pada tanggal 9 Juli 2021 mendatang. Untuk sementara waktu, belum ada informasi apakah film live-action ini akan tayang di luar Jepang atau tidak.

Namun sembari menunggu kabar terbaru mengenai film ini, sobat milenia bisa menikmati anime terlebih dahulu. Anime Tokyo Revengers sendiri baru menginjak episode ke-2. Episode terbaru anime Tokyo Revengers bakal tayang setiap hari Minggu.

13 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...