Home Hiburan Game Hasil MPL ID Season 7: EVOS Legend Kalahkan RRQ Hoshi

Hasil MPL ID Season 7: EVOS Legend Kalahkan RRQ Hoshi

12

Milenianews.com – Pertemuan El Clasico antara EVOS Legend vs RRQ Hoshi di laga pekan kedelapan telah berlangsung pada Minggu (18/4) malam. Kedua tim bertanding dalam ajang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7.

Sesuai namanya, El Clasico antara EVOS Legend vs RRQ Hoshi berjalan sengit dan harus sampai ke game ketiga. Dalam ajang MPL ID season 7 ini gelar pemenang jatuh kepada EVOS Legend.

Di pertandingan ini, EVOS Legend yang menurunkan Ferxiic, REKT, Luminaire, Clover dan Antimage sebagai roster mereka. Pertandingan selesai dengan kemenangan EVOS Legend 2-1 atas RRQ Hoshi.

Baca Juga : Kalahkan EVOS, RRQ Hoshi Juarai MPL Season 5

Pada game pertama, RRQ Hoshi berhasil mendapatkan Lord yang kedua dengan full attribute. RRQ Hoshi berhasil membuat EVOS harus kehilangan seluruh inhibitor turret di base. Sehingga Sang Raja berhasil memenangkan game pertama ini dengan skor tipis 19-18.

Memasuki game kedua, EVOS menghadirkan meta Diggie Feeder. Di sisi lain, RRQ Hoshi mengandalkan duet combo Chou dan Paquito, tapi tidak ada counter Diggie.

Sementara itu, meski RRQ Hoshi bisa unggul 11-4 di lima menit pertama, namun EVOS Legend justru unggul dalam perolehan gold karena meta feeder ini. Pertandingan kedua EVOS Legend menangkan dengan skor 15-17, dan membawa El Clasico masuk ke game ketiga.

Baca Juga : Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019

Game ketiga menjadi game penentuan. Tidak ingin pertandingan kedua terulang lagi, RRQ langsung melakukan ban pada Wanwan dan Diggie dan mengamankan hero kuat. EVOS Legend mengamankan Lord dan berhasil mereka manfaatkan dengan baik.

Sehingga akhirnya Macan Putih berhasil memenangkan game ketiga dengan skor telak 21-5 atas RRQ Hoshi, dalam waktu sebelas menit saja. Hasil ini sekaligus mengukuhkan El Clasico MPL ID Season 7 putaran 1 dan 2 menjadi milik EVOS Legend. Tentunya ini membuka peluang untuk main di upper bracket babak playoff nantinya.

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version