Beranda Hiburan Game Microsoft Akan Hadirkan Age of Empires IV dalam Waktu Dekat

Microsoft Akan Hadirkan Age of Empires IV dalam Waktu Dekat

Milenianews.com – Untuk sobat milenia penggemar waralaba Age of Empire, ada kabar gembira nih. Pasalnya, Microsoft baru saja mengkonfirmasi kehadiran seri terbaru game legendaris ini, yakni Age of Empires IV.

Dalam laman resmi Steam, Microsoft mengatakan game Age of Empires IV ini akan hadir pada musim gugur mendatang. Game ini pertama kali diperkenalkan oleh Microsoft sekitar dua tahun yang lalu.

Para gamer pun akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan uji coba beta game ini sebelum resmi meluncur. Tapi, Microsoft hanya akan memberikan kesempatan ini ke beberapa gamer yang beruntung karena uji coba tersebut berlangsung secara tertutup.

Baca Juga : Forza Street, Game Besutan Microsoft Hadir di Perangkat Mobile

Dalam laman resminya (12/4) terlihat bahwa akan ada banyak pembaruan yang akan hadir. Tidak hanya grafis dan gameplay yang meningkat, namun akan ada banyak konten baru di dalam game tersebut.

Yang pertama adalah hadirnya peradaban baru seperti peradaban Tiongkok. Pengguna akan dapat membangun Tembok China untuk menjaga kerajaan tetap aman sembari memperluas daerah kalian.

Selain itu, ada juga peradaban dari Kesultanan Delhi. Sobat milenia akan mendapatkan peradaban berbasis teknologi yang kuat dengan keunggulan utama dalam hal penelitian.

Dan terakhir, akan ada pembaruan untuk Definitive Edition dari tiga game Age of Empires. Age of Empires II: Definitive Edition mendapatkan ekspansi baru berjudul Dawn of the Dukes pada musim panas ini.

Sedangkan Age of Empires III: Definitive Edition akan mendapat pembaruan pada 13 April 2021 dengan peradaban baru, yakni Amerika Serikat. Yang menampilkan kota asal baru, sembilan unit baru, mekanik zaman baru, dan banyak lagi.

Microsoft Age of Empires IV membawa pemain dalam perjalanan selama berabad-abad saat mereka memimpin para pemimpin yang berpengaruh. Kemudian membangun kerajaan yang luas, dan menghadapi pertempuran paling kritis di Abad Pertengahan.

Sobat bisa mendapatkan game ini di Xbox dan Steam pada musim gugur mendatang. (Latif)

15 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...