Beranda Hiburan Game 6 Tim akan Berlaga di Ajang AOV Star League 2021 Spring

6 Tim akan Berlaga di Ajang AOV Star League 2021 Spring

Milenianews.com – Sebanyak enam tim Esports siap bertarung dalam turnamen AOV Star League (ASL) 2021 Spring yang akan berlangsung mulai April hingga Mei 2021. Enam tim yang akan bertanding di ASL Spring 2021, antara lain DG Esports, Dewa United Esports, HerzyONE DigitalJKT, Archangel, Saudara Esports dan HERTZ.

Dikutip dari laman resmi Garena AOV Indonesia, Selasa (6/4) babak Reguler Season AOV Star League Spring 2021 mulai 7 April 2021. Turnamen ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube dan Facebook Garena AOV Indonesia setiap Rabu, Kamis dan Jumat.

Baca Juga : Cabang Esports Mobile Legends dan AOV Indonesia SEA Games 2019 Sumbangkan 2 Medali Perak

Untuk sobat milenia yang belum tahu, sistem pertandingan turnamen ini terbagi kedalam 3 tahap. Pertama Musim Reguler / Regular Season akan berjalan dalam format Double Round Robin Best-of-Three (BO3). Setiap tim akan berhadapan satu tim dengan tim yang lain sebanyak 2 kali.

Kemudian 4 tim dengan poin tertinggi akan lolos ke Grand Final ASL 2021 Spring. Sedangkan tim dengan posisi 5 dan 6 akan menentukan posisi peringkat di ASL 2021 Spring. 4 tim yang bermain di Grand Final akan bermain dengan sistem Candle.

Terakhir ada sistem Playoff Promosi. Tim dengan peringkat 1, 2 dan 3 akan mengamankan slot di ASL 2021 Winter. Sedangkan peringkat 4, 5 dan 6 akan degradasi ke ASL B Series 2021 Winter.

Baca Juga : EVOS Esports Kembali Mewakili Indonesia di AOV International Championship 2019

ASL 2021 Spring merupakan liga AOV paling bergengsi di Indonesia. Setiap tim yang akan bertanding tidak hanya berjuang merebut gelar tim terbaik nasional saja. Seluruh tim akan mendapatkan hadiah dengan total hadiah Rp400 juta.

Tidak hanya itu, juara juga bisa menjadi tim perwakilan Indonesia dalam turnamen internasional. Keseruan turnamen ini dapat sobat milenia saksikan di Live streaming dari Youtube Garena AOV, Facebook Garena AOV dan Tik Tok Garena AOV. (Latif)

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...