Indeks

Universitas Nusa Mandiri Gelar TRIPOD Bahas Prodi Ilmu Komputer

gelar TRIPOD

Milenianews.com, Jakarta – Gelar kegiatan TRIPOD (Trust Information Podcast), Kampus Universitas Nusa Mandiri akan mengupas tuntas tentang keunggulan. Dan berbagai peluang karir bagi lulusan program studi (prodi) Ilmu Komputer S2.

Generasi muda erat kaitannya dengan bidang teknologi digital. Era digital jadi bagian dalam kehidupan para generasi muda. Sehingga perlu kiranya generasi muda membekali diri dengan ilmu pengetahuan di bidang tersebut.

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri Sediakan Beasiswa Khusus Untuk Ketua OSIS

Prodi Ilmu Komputer Nusa Mandiri Gelar TRIPOD

Acara TRIPOD Nusa Mandiri dengan tajuk Keunggulan dan Prospek Karir bidang Ilmu Komputer (S2), tentunya akan membahas mengenai keunggulan serta prospek karier lulusan Ilmu Komputer. TRIPOD akan menghadirkan narasumber Eni Heni Hermaliani selaku Sekretaris Prodi Magister Ilmu Komputer S2 Universitas Nusa Mandiri. Akan dipandu oleh host keren, Kak Wawan, pada Rabu (7/4/2021), secara live via YouTube Nusa Mandiri, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Generasi muda dengan peran sebagai mahasiswa harus tahu tentang trend terkini dunia teknologi agar tak tergerus oleh jaman.

“Ilmu pengetahuan bidang teknologi berkembang dengan cepat. Seiring kebutuhan dunia industri, maka sudah seharusnya mahasiswa sebagai agen perubahan membekali diri dengan berbagai wawasan dan pengetahuan,” ujarnya Eni, Senin (5/4).

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri Berikan Beasiswa Hebat

Kegiatan TRIPOD sebagai salah satu sumber informasi bagi generasi muda, agar paham dan mengetahui berbagai keunggulan serta prospek karir pada bidang ilmu komputer. (Umi)

Exit mobile version