Beranda Lifestyle Kuliner IPPUDO Hadirkan Ramen Siap Saji Khusus Indonesia, Tanpa Babi

IPPUDO Hadirkan Ramen Siap Saji Khusus Indonesia, Tanpa Babi

Milenianews.com, Jakarta – Restoran ramen Jepang, IPPUDO kenalkan produk ramen baru mereka khusus untuk Indonesia. Produk ramen ini tentu saja tidak mengandung babi.

Ramen siap saji 100 persen pork free ini terdiri dari dua varian rasa, Tori Paitan dan Spicy Ramen. Produk ramen ayam siap saji dalam keadaan beku ini, punya cita rasa khas Hakata dengan dua varian tersebut.

Baca Juga : Takoyaki Asli Jepang Asal Solo

Amanda Sihombing, direktur IPPUDO Indonesia mengatakan, ide tersebut muncul setelah pandemi datang dan membatasi kegiatan bepergian secara langsung.

Hadirnya ramen Ippudo siap saji, bisa mengobati kerinduan menikmati ramen Ippudo di restoran.

“IPPUDO Indonesia memahami pada masa pandemi ini, konsumen memiliki keterbatasan untuk bepergian dan menikmati secara langsung menu ramen Ippudo di restoran,” katanya, mengutip Antara, Rabu (31/3).

“Dengan semangat yang berpegang pada nilai filosofi pendiri IPPUDO, Shigemi Kawaharato continuously innovate to remain true. Kami menghadirkan IPPUDO Green Label bagi penggemar ramen di Indonesia, khususnya konsumen yang tidak menyantap babi,” lanjutnya.

Ramen siap saji dari IPPUDO hadirkan sensasi makan ramen seperti di restoran

Ia berharapm bahwa produk ini bisa memberi pengalaman menikmati ramen yang luar biasa saat di rumah.

“Kami ingin kehangatan ramen khas Hakata Jepang bisa menghangatkan suasana makan bareng di rumah,” ujarnya.

Kaldu ayam yang creamy tersaji dari rasa Tori Paitan dengan ketebalan mie yang sedang. Taburan bawang goreng serta potongan ayam Chasu menambah cita rasa khas.

Sedangkan untuk penikmat pedas, ada varian Spicy Ramen. Tentunya cita rasa pedas dengan bumbu beragam ini, berpadu dengan pasa miso manis pedas dengan bubuk cabe Szechuan.

Mie tipis dengan black garlic oil dan taburan bawang merah goreng menambah rasa mantap yang lebih.

Baca Juga : Halal!!! Beer Ramen Tanpa Alkohol

Agar terasa lebih nikmat dan menggugah selera, bisa juga menambahkannya dengan telur rebus dan potongan daun bawang.

Ramen beku dari Ippudo ini akan tersedia mulai 1 April 2021 di Ippudo Pacific Place, Central Park, Grand Indonesia, Lippo Puri, Lippo Kemang dan Senayan park.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...