Iklan Brand Lokal Erigo Tampil di Times Square New York

Iklan Brand Lokal Erigo Tampil di Times Square New York

Milenianews.com – Brand lokal Indonesia, Erigo belum lama ini ramai menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Mulai dari Twitter, Instagram, hingga TikTok. Hal ini terjadi karena iklan dari brand Erigo ini muncul di billboard Times Square, New York.

“Erigo is coming to New York🇺🇸 … Dengan bangga untuk pemuda-pemudi Indonesia, @erigostore bisa membawa nama Brand Fashion asal Indonesia ke New York, USA” demikian keterangan foto dalam salah satu unggahan video di akun Instagram @erigostore.

Tidak hanya mempromosikan produk mereka, iklan pada billboard tersebut juga menampilkan kampanye Erigo bersama perusahaan e-commerce. Selain itu ada juga sejumlah model berpose mengenakan koleksi pakaian Erigo. Namun, di samping itu, Erigo juga menyelipkan pesan #StopAsianHate dalam iklan mereka.

Tagar tersebut sedang banyak digaungkan dalam beberapa hari terakhir. Tagar ini untuk menyuarakan penolakan terhadap rasialisme kepada warga keturunan Asia yang tinggal di Amerika Serikat.

Pendiri Erigo, Muhammad Sadad, menjelaskan melalui unggahan Instagram-nya bahwa Erigo sebagai brand dari Indonesia merasa perlu untuk ikut serta dalam menyebarkan pesan tersebut melalui Iklan di Times Square.

“Erigo merupakan satu-satu nya brand dari Asia yang sudah menyebarkan pesan #StopAsianHate melalui Billboard Times Square,” tulis Sadad.

Baca Juga : Muncul di Times Square, Weird Genius makin Mendunia

Kemunculan Iklan Erigo di Times Square Menuai Banyak Komentar Positif

Kemunculan iklan Erigo di Times Square turut mengundang komentar positif dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno melalui media sosialnya. Sandiaga mengaku bangga melihat Erigo sebagai produk lokal dapat mendunia.

“Bangga!!! Bisa melihat produk ekonomi kreatif Indonesia mendunia. Gak tanggung-tanggung pasang iklannya di Times Square, sebuah area di Kota New York yang menjadi pusat pariwisata & ekonomi kreatif,” tulis Sandiaga dalam sebuah tweet di akun Twitter miliknya.

Selain itu, dt Tirta juga mengunggah postingan di Instagram yang  mengungkapkan kekagumannya atas capaian Erigo ini. Sekaligus ia mengenang pertemuan pertamanya dengan Sadad.

“Ga ngira dulu 4-tahun lalu cuma kenal dari sebuah event d bandung da event @expossure_yk d @plazaambarrukmo, 4-5 tahun lalu, msh inget jual joggerpants + flannel saat itu. Gue saksiny. Sadad angkat2 karung isi stock barang HAHAHA.”

Erigo sendiri merupakan clothing line yang menyediakan berbagai item yang cocok untuk aktivitas sehari-hari ataupun traveling. (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *