Indeks

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOFT) Kembali Hadir

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOFT) Kembali Hadir

Milenianews.com, Jakarta – Maskapai Nasional, Garuda Indonesia kali ini mendapatkan dukungan penuh dari Bank BCA dalam menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF). Kegiatan ini berlangsung secara online pada tanggal 26 – 31 Maret 2021 hari ini melalui channel digital resmi Garuda Indonesia. Diantaranya di aplikasi mobile apps “Fly Garuda”, Website Garuda Indonesia maupun microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf.

GOTF merupakan event tahunan Garuda Indonesia dalam memberikan penawaran menarik untuk perjalanan wisata. Untuk GOTF kali ini, Garuda menghadirkan potongan harga tiket penerbangan hingga 85 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional. Terutama untuk sektor pariwisata.

Irfan menambahkan bahwa pelaksanaan online travel fair tersebut juga sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia di era kenormalan baru. Dengan menghadirkan layanan penerbangan sehat serta menghadirkan layanan digital experience yang seamless.

“Bekerjasama dengan BCA sebagai bank partner, melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi,” ujar Irfan, mengutip dari Metro Jambi (30/3).

Selain menawarkan potongan harga tiket hingga 85 persen, GOTF 2021 ini juga memberikan fasilitas Rapid Test Antigen Gratis. Adapun pengguna jasa yang bertransaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50 persen.

Baca Juga : Traveloka Travel Trend: 3 Destinasi Wisata Lokal yang Paling Diminati di Awal Tahun 2021

Garuda Indonesia Online Travel Fair bisa Menumbuhkan geliat pariwisata Indonesia

Sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia selama masa pandemi, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa era digital dapat menjadi salah satu solusi di masa pandemi. Era digital bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam bertransaksi khususnya di masa pademi pada saat ini.

“Kami menyadari adanya keterbatasan ruang gerak karena situasi pandemi saat ini. Namun, kami yakin bahwa keterbatasan itu tidak sampai mengungkung impian dan harapan yang sudah merencanakan wisata ke destinasi wisata unggulan nasional,” papar Jahja.

“BCA dengan bangga mendukung kegiatan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) sebagai official bank partner. BCA telah menyiapkan penawaran spesial bagi Bapak dan Ibu yang berkunjung ke gelaran spesial ini. Kami berharap, gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair ini dapat kembali menumbuhkan geliat pariwisata di Indonesia,” pungkas Jahja.

Exit mobile version