Beranda Hiburan Film Assalamualaikum Calon Imam Sudah Mulai Syuting untuk Musim Kedua

Assalamualaikum Calon Imam Sudah Mulai Syuting untuk Musim Kedua

Milenianews.com, Jakarta – Siapa yang nonton serial ‘Assalamualaikum Calon Imam’? Seri kedua dari film ini akan berlanjut. Bahkan menurut laporan Antara Jumat (26/3), produksi season kedua sudah mulai.

Indra Gunawan masih akan menjadi sutradara dari rumah produksi Prized Productions.

Pada serial musim pertamanya, film ini menceritakan tentang kisah cinta antara mahasiswi cantik dengan dosennya. Mereka pun akhirnya menikah.

Baca Juga : Film Reboot Mortal Kombat Tidak Sama dengan Versi Game

Di musim kedua ini, tentunya akan menjadi babak baru bagi kehidupan mereka berdua. Cerita di musim kedua ini akan menguji mereka dalam kehidupan rumah tangga dan pekerjaan, setelah punya 2 orang anak.

Selain itu, masalah lain dihadirkan dengan saudara perempuan Fisya, bernama Salsya yang berusaha menemukan kekuatan dalam menjalani kehidupan baru.

Cerita ‘Assalamualaikum Calon Imam’ sendiri mengadaptasi cerita dengan judul sama, karangan Ima Madaniah. Yang sempat menjadi kisah fiksi teratas Indonesia, yang rilis pada tahun 2017.

Sebagai informasi tambahan, serial pertama ‘Assalamualaikum Calon Imam’ berhasil mendapat empat penghargaan bagi Indonesia di Asian Academy Creative Awards.

Pertama sebagai Best Original Program by a Streamer (OTT), Best Actor in a Leading Role (Miller Khan). Selanjutnya Best Actor in a Supporting Role (Baskara Mahendra) dan Best Original Screenplay (Evelyn Afnilia).

Baca Juga : Klik Film Segera Tayangkan Tentang Rindu & Hijau di Balik Jendela

Serial musim kedua ini melakukan proses syuting di Jakarta dan Jawa Barat, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Rencananya, ‘Assalamualaikum Calon Imam 2’ tayang di akhir tahun 2021, serentak di 16 negara.(Rifqi Firdaus)

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...