Beranda Hiburan Single Baru Hunter Hayes, 'If You Change Your Mind' Ceritakan Tentang Kerinduan

Single Baru Hunter Hayes, ‘If You Change Your Mind’ Ceritakan Tentang Kerinduan

Milenianews.com, Jakarta – Hunter Hayes mengeluarkan single keduanya berjudul ‘If You Change Your Mind‘ yang menjadi bagian dari album barunya, Red Sky (Part II). Sebelumnya single utama dalam album itu, ‘The One That Got Away‘ yang sukses jadi pemuncak tangga lagu.

If You Change Your Mind‘ membuat penayangan perdana globalnya dengan tajuk ‘World First‘ di The Zane Lowe Show Apple Music, Selasa (16/3).

Baca Juga : Grup Musik Daft Punk Resmi Bubar

Setelah perilisan, single baru Hunter sudah tersedia di semua platform video maupun musik digital. Sementara video barunya akan tayang perdana pada Jumat, 19 Maret 2021 mendatang.

Lagu barunya ini, menceritakan tentang kerinduan seseorang yang bisa melupakan hal buruk dan yang tersisa hanya kenangan manisnya.

“Saya menginginkan sebuah lagu di album yang menggambarkan sangat merindukan seseorang. Sehingga Anda melupakan segala sesuatu yang buruk dan hanya mengingat yang baik.”

“Anda mendapati dalam keadaan seperti mimpi membayangkan apa yang bisa terjadi saat berjalan sesuai keinginan sendiri. Selalu bermimpi itu akan terjadi,” kata Hunter dalam keterangan resminya, Rabu (17/3).

Hunter Hayes sukes menggelar tur dan selalu masuk nominasi

Foto : Single kedua Hunter Huyes ‘If You Change Your Mind’

Saat ini Hunter telah mengumpulkan lebih dari dua miliar streaming secara global bersama dengan enam single nya bersertifikat emas dan platinum.

Baca Juga : Musisi Jazz Tanah Air Benny Likumahuwa, meninggal Dunia

Hunter sudah masuk lebih dari 50 nominasi dan mendapatkan penghargaan. Termasuk lima nominasi Grammay Awards, People’s Choice Awards, dan CMA Awards.

Selain itu, ia juga telah banyak berkolaborasi dan melakukan tur nya bersama beberapa artis top lainnya. Mereka adalah Taylor Swift, Jason Mraz, Ryan Tedder, dan Carrie Underwood.(Rifqi Firdaus)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...