Beranda Hiburan Game Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com – Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5 untuk Final Fantasy 7 Remake dan DLC barunya. Dalam acara itu mereka juga umumkan jika game terbaru Final Fantasy 7 Ever Crisis akan hadir untuk perangkat mobile.

Pada saat bersamaan, mereka mengumumkan dua game Final Fantasy baru di media sosial mereka. Salah satunya adalah Final Fantasy 7 Ever Crisis yang merupakan rekreasi pemain tunggal tidak hanya Final Fantasy 7, tetapi juga spin-off-nya.

Untuk sobat milenia yang memainkan Final Fantasy 7 Remake yang mengharapkan kembalinya JRPG klasik yang lebih autentik, maka game inilah jawabannya. Game ini  menceritakan ulang secara episodik dari JRPG asli dengan perombakan visual.

Eksplorasi tampak seperti versi modern dari visual klasik. Namun, pertarungan menampilkan visual yang jauh lebih realistis dari Final Fantasy 7 Remake.

Baca Juga : Final Fantasy VII Remake Rilis di PC Setelah Setahun Eksklusif di PS4

Dilansir dari Gamerant (1/3), Square Enix mengklaim jika Final Fantasy 7 Ever Crisis adalah game yang menyatukan cerita dari semua rilis utama Final Fantasy 7. Itu berarti termasuk menceritakan kembali Final Fantasy 7 asli, film animasi Final Fantasy 7: Advent Children, game ponsel Before Crisis: Final Fantasy 7, prekuel PSP Crisis Core: Final Fantasy 7 , dan PS2 action-shooter Dirge dari Cerberus: Final Fantasy 7.

Final Fantasy 7 Ever Crisis akan hadir di perangkat Mobile

Final Fantasy 7 Ever Crisis memiliki aspirasi yang tinggi dari penggemarnya. Kabarnya, bundel tersebut hanya untuk perangkat iOS dan Android. Square Enix belum mengonfirmasi rencana untuk membawanya ke platform lain.

Beberapa penggemar memperkirakan bahwa game ini akan menjadi chapter kedua dari Final Fantasy 7 Remake yang sangat berbeda dari sebelumnya. Ini memungkinkan sobat milenia untuk menikmati kembali alur cerita final fantasy di ponsel ponsel kalian sembari memainkannya.

Kabarnya, Final Fantasy 7 Ever Crisis akan rilis pada tahun 2022 mendatang di perangkat mobile iOS dan Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...