Indeks

Avatar Studios Bakal Produksi Lanjutan Kisah Avatar The Last Airbender

Film Avatar

Milenianews.com, Jakarta – Nickelodeon mengumumkan akan segera membuat seri untuk Avatar : The Last Airbender dan The Legend of Korra. Mereka telah membentuk divisi yang akan membuat proyek baru dari kedua seri tersebut.

Proyek ini bernama Avatar Studios. Pemimpinnya adalah pengarang asli dan eksekutif produser Avatar, Michel DiMartino dan Bryan Koietzko.

Baca Juga : Ubisoft akan Tunda Perilisan Game Avatar

Sedangkan perilisannya, selain Nickelodeon juga ada Paramount+ dan pihak ketiga yang belum diinformasikan.

Setelah 19 tahun akhirnya terwujud kedua seri film Avatar

Selain itu, kedua seri ini akan tayang juga di bioskop untuk versi filmnya. Dalam proyek pertamanya ini, akan mendahuukan produksi filmnya terlebih dahulu.

Namun, belum ada informasi lanjutan mengenai jadwal rilis, tetapi dipastikan akan memulai produksinya pada tahun ini.

“Sulit mempercayainya, sudah 19 tahun sejak kami membuat Avatar The Last Air Bender”, ucap Konietzko dan Michel dalam pengumumannya.

“Meski sudah selama itu, masih banyak kisah dan periode waktu dalam dunia Aang yang ingin kami ceritakan. Kami beruntung memiliki komunitas yang terus berkembang dan penggemar yang menikmati Avatarverse seperti halnya kami,” lanjutnya.

“Kami antusias untuk kembali ke Nickelodeon tempat Avatar mulai mengudara. Tentu kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Sudah tidak sabar untuk membangun tim dan produksi yang hebat untuk membuat semua fantasi ini menjadi kenyataan,” jelasnya.

Baca Juga : Akankah Avengers: Endgame Mengalahkan Pendapatan Avatar?

Avatar The Last Airbender yang menceritakan seorang Avatar muda bernama Aang tayang sebanyak 3 musim pada tahun 2005 hingga 2008 silam.

Sekuelnya berjudul The Legend of Korra berlatar 70 tahun setelah petualangan The Last Air Bender. Korra rilis sejak 2012 lalu dengan jumlah 4 musim.(Ifan Rifani)

Sumber : IGN

Exit mobile version