Indeks

Sambut Maba, Universitas Nusa Mandiri Gelar MOKA

MOKA STMIK Nusa Mandiri

Milenianews.com, Jakarta – Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Nusa Mandiri siap sambut kegiatan Masa Orientasi Kampus (MOKA) 2021 Periode Maret 2021.

Kegiatan MOKA dengan tema “Jaga diri, Tetap Mandiri” akan berlangsung secara daring, live melalui zoom, Sabtu 13 Maret 2021 mmendatang, pukul 13.00-16.00 WIB.

Arif Hidayat, wakil ketua bidang kemahasiswaan mengatakan kegiatan MOKA periode Maret 2021 ini, menjadi kegiatan pengenalan kampus Nusa Mandiri terhadap maba.

Baca Juga : Generasi Mandiri Akan Ikuti Kegiatan SERASI Universitas Nusa Mandiri 2021

“Tujuan kegiatan MOKA ini untuk memperkenalkan lingkungan kampus Nusa Mandiri baik dari sarana prasarana maupun tata tertib yang berlaku di lingkungan kampus Nusa Mandiri,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (25/2).

MOKA Universitas Nusa Mandiri periode Maret 2021

Ia menjelaskan, MOKA adalah kegiatan wajib bagi maba. Karenanya harus bisa menyempatkan diri untuk ikut acara ini. Selain akan mengenal lingkungan kampus Nusa Mandiri lebih dalam lagi, juga untuk mendorong rasa cinta terhadp kampus.

Baca Juga : Kampus UBSI Gelar Ormik untuk Sambut Mahasiswa Baru

“Dengan kegiatan MOKA ini diharapkan mahasiswa baru akan semakin termotivasi untuk menjadi bagian civitas akademika. Juga mereka tidak ragu lagi untuk berprestasi dan yakin menyongsong masa depannya di kampus Nusa Mandiri karena Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutupnya.(Umi Faddilah)

Exit mobile version