Beranda Hiburan Film Netflix dan Tim Burton Garap Serial Wednesday

Netflix dan Tim Burton Garap Serial Wednesday

Milenianews.com – Tim Burton akan bekerja sama dengan Netflix untuk menggarap serial televisi Wednesday. Serial televisi ini akan didasarkan pada putri dari Addams Family yang terkenal, yang bernama Wednesday.

Dilansir dari Hypebeast (19/2), Burton akan menjadi sutradara dan co-executive producer bersama dengan showrunners Al Gough dan Miles Millar. Selain itu, akan ada Andrew Mittman, Kevin Miserocchi, Kayla Alpert, Jonathan Glickman, dan Gail Berman yang menjadi produser eksekutifnya.

Pada musim pertamanya, kabarnya serial Wednesday akan memiliki delapan episode di Netflix. Namun hingga saat ini belum terdapat informasi lebih banyak mengenai pemain, cuplikan, dan tanggal penayangan dari serial televisi terbaru ini.

“Serial ini memiliki unsur misteri dan supernatural yang menampilkan Wednesday Addams sebagai siswa di Nevermore Academy. Upaya Wednesday untuk menguasai kemampuan psikisnya yang muncul. Menggagalkan pembunuhan besar-besaran yang telah meneror kota setempat. Juga memecahkan misteri supernatural yang melibatkan orang tuanya 25 tahun yang lalu. Semuanya berjalan sambil menavigasi hubungannya yang baru dan sangat kusut di Nevermore,” tulis Netflix mengutip dari Hypebeast pada Jum’at(19/2).

Berdasarkan rumor yang beredar pada akhir tahun 2020 lalu, Tim Burton dari awal memang sudah tertarik untuk membuat serial televisi Wednesday dari Addams Family ini.

Sebelumnya terdapat laporan bahwa beberapa calon pembeli sempat banyak yang tertarik untuk proyek ini. Namun pada akhirnya Netflix mampu menyelesaikan penawaran tersebut dan memenangkan proyek ini. (Latif)

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...