Universitas BSI Gelar Webinar Bersama MGBK SMA & SMK Kabupaten Cianjur

UBSI Gelar Webinar Bersama MGBK Kabupaten Cianjur

Milenianews.com, Cianjur – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berkolaborasi dengan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) SMA & SMK Kabupaten Cianjur akan menggelar kegiatan Webinar. Acara ini akan berlangsung secara daring melalui zoom cloud meetings pada Selasa 23 Februari 2021 mendatang.

Webinar Nasional ini bertajuk “Pembentukan Karakter dan Mengembangkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi”. 

Keynote Speaker yang akan hadir dalam gelaran webinar ini yaitu Prof Dr Uman Suherman selaku kepala LLDikti Wilayah IV yang juga menjabat Dewan Pembina MGBK Indonesia. Selain itu, akan ada juga Dra Hj Ester Miori Dewayani selaku Kepala KCD Wilayah VI Jawa Barat.

Baca Juga : Karyadi : PGRI Harus Terasa oleh Semua Guru, Tidak Sekedar Menjadi Simbol Organisasi

Dua host keren, Kak Haerul dan Kak Dini akan memandu jalannya webinar ini, serta akan ada 2 narasumber hebat juga. Pertama, Nurjanni Astiyanti, guru BK SMKN 1 Soreang. Nurjanni akan menyampaikan materi tentang “Penerapan Pendekatan CBT Dalam PJJ Terpadu di Masa Covid-19”.

Untuk narasumber kedua, Agung Wibowo selaku kepala program studi (Kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Sukabumi. Ia akan memberikan materi tentang “Teacher Now Become Content Creator”.

Baca Juga : Webinar MGBK SMK Kota Surakarta Sukses Sedot Antusias Guru BK

“Kegiatan ini tidak berbayar alias gratis dan ditujukan pada seluruh guru BK di Indonesia. Para peserta yang mengikuti acara ini akan mendapatkan e-sertifikat, e-materi dan exclusive merchandise.” ujar Achmad Baroqah Pohan, Head of Marketing Communication (Marcom) BSI dalam keterangan tertulis kepada MileniaNews, Kamis (18/2).

Bagi calon peserta yang ingin mendaftar webinar MGBK SMA/SMK Kab Cianjur dapat mendaftar melalui link http://bit.ly/MGBKSMASMK-CIANJUR-UBSI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, dapat menghubungi narahubung di nomor 087781759968. (Ozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *