Beranda Hiburan Bocoran nama dessert untuk Android 12

Bocoran nama dessert untuk Android 12

Milenianews.com – Pembaruan sistem operasi Google untuk sistem Android kembali bergulir. Kali ini Google memberikan pembaruan Android 12. Beberapa laporan menunjukkan perubahan besar pada UI dalam sistem operasi ini.

Seperti biasa, Google selalu menggunakan nama desert atau makanan penutup untuk menamai sistem operasi Androidnya. Beberapa bocoran muncul untuk nama hidangan penutup yang mungkin akan menjadi sebutan untuk Android 12.

Selama bertahun-tahun, nama Android memang identik dengan makanan penutup. Huruf depan dari nama tersebut juga diurutkan setiap tahun, seperti Marshmallow (Android 6), Nougat (Android 7), Oreo (Android 8), dan Pie (Android 9).

Baca Juga : Android 11 akan memiliki Nama Red Velvet Cake

Namun untuk 2 pembaruan terakhir, perusahaan tidak merilis secara resmi yaitu untuk Android 10 dan 11. Namun orang dalam mengungkapkan kalau Android 11 memiliki nama Red Velvet Cake. Oleh sebab itu, versi sekarang harusnya berawalan huruf S.

Berdasarkan laporan XDA Developers (17/2), Android 12 akan kemungkinan akan memiliki nama Snow Cone. Disisi lain, sebenarnya ada banyak hidangan penutup lainnya dengan awalan huruf S yang lebih mengunggah selera. Seperti S’mores, Salted Caramel, Saltwater Taffy, Sheet Cake, Sponge Cake, Strawberry Shortcake, Shortbread, Soufflé, dan Sundae.

Baca Juga : Beberapa Fitur Menarik Akan Hadir di Android 11

Selain itu, Android 12 rumornya akan memiliki perubahan yang lebih mendominasi pada UI buka kunci pola, panel Pengaturan Cepat, dan lainnya. Mode satu tangan dan cara Pixel mencegah layar berputar juga mungkin hadir dalam pembaruan ini.

“Kami telah mengetahui bahwa Google secara internal menyebut beberapa perubahan UI notifikasi sebagai awal dari ‘jalan menuju Material NEXT’,” kata XDA Developers.

Bagaimana menurut sobat milenia? Apakah namanya cocok dengan nama Snow Cone? Atau sobat milenia ada referensi lain? tulis di kolom komentar ya!!! (Latif)

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...