Beranda Hiburan Film Kingdom Hearts Series Akan Hadir di PC

Kingdom Hearts Series Akan Hadir di PC

Milenianews.com – Untuk sobat milenia yang merupakan penggemar Kingdom Hearts, tentu sudah tahu bahwa game ini hanya ada di konsol saja. Sehingga hal ini membuat orang mengira bahwa game ini memang eksklusif untuk konsol. Tapi belum lama ini Square Enix mengumumkan jika Kingdom Hearts Series akan hadir di PC.

Square Enix akan membawa salah satu waralaba terbaiknya itu ke PC. Sehingga sobat milenia dan penggemar lainnya tidak harus menggunakan emulator lagi untuk memainkannya di PC.

The Verge (16/2) melaporkan bahwa Square Enix mengatakan telah bekerja sama dengan Epic Games untuk menghadirkan waralaba Kingdom Hearts di PC. Mereka akan membawa beberapa game lawas mereka ke Epic Games dalam waktu dekat ini. Secara total, Epic Games mempersiapkan total empat judul untuk para penggemarnya dengan harga yang cukup menarik.

Baca Juga : Final Fantasy XIV Akan Hadir di PlayStation 5

Empat judul dari series Kingdom Hearts yang mereka tawarkan adalah Kingdom Hearts HD I.5 + II.5 Remix, Kingdom Hearts HD II.8 Final Chapter Prologue, Kingdom Hearts 3 + Re Mind DLC, dan Kingdom Hearts Melody of Memory.

Untuk sobat milenia yang tertarik memainkan game ini harus menyiapkan budget yang cukup lumayan. Untuk Kingdom Hearts HD I.5 + II.5 Remix akan dibandrol dengan harga sekitar USD50 atau Rp700 ribu. Sedangkan untuk ketiga game lainnya akan memiliki harga yang sedikit lebih mahal, yaitu USD60 atau sekitar Rp839 ribu.

Baca Juga : Epic Games Beli Mall Besar Untuk Dijadikan Markas Baru

Namun, tidak hanya mempersiapkan budget, sobat harus sedikit lebih bersabar untuk memainkan game ini. Karena, keempat game ini akan tersedia pada 30 Maret 2021 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kingdom Hearts Series, sobat bisa langsung kunjungi laman Epic Games Store nya di https://www.epicgames.com/store/en-US/discover/kingdom-hearts (Latif)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...