Indeks
Game  

Epic Games Beri Diskon Hingga 50% di Event Spring Showcase

Milenianews.com – Epic Games mulai banyak peminatnya karena banyak game gratis di dalamnya. Namun tampaknya tak puas hanya memberikan game gratis setiap minggunya. Untuk menarik lebih banyak pengguna, Epic Games juga akan menggelar pesta diskon besar-besaran, dengan nama “Spring Showcase”.

Epic Games mengumumkan melalui blognya (10/2) bahwa pesta diskon ini akan dimulai besok, Kamis (11/2) mendatang. Akan ada beberapa game yang didiskon, bahkan di antaranya merupakan game AAA terbaru.

Baca Juga : Pengguna Klaim 749 Juta Salinan Game Gratis Epic Games Store

Untuk memulai diskon ini, mereka sudah memangkas beberapa game, seperti potongan hingga 20% untuk Assassin’s Creed Valhalla, hingga 20% untuk Hades, hingga 40% untuk SnowRunner, dan hingga 10% untuk Cyberpunk 2077.

Epic Games Beri Diskon 50%
 Sumber : Epic Games

Tak ketinggalan, Star Wars: Squadrons dan Star Wars Jedi: Fallen Order juga mendapatkan diskon masing-masing 40% dan 50%. Namun, untuk mendapatkan diskon ini, kalian sudah harus memiliki Star Wars: Battlefront II. Para gamer memiliki tenggat waktu hingga 25 Februari mendatang untuk mendapatkan diskon tersebut.

Baca Juga : Epic Games Beli Mall Besar Untuk Dijadikan Markas Baru

Tidak hanya diskomn besar-besaran saja, pada event ini Epic Games juga memberikan pengumuman terbaru, gameplay, update game, dll. Kegiatan ini berlangsung secara perdana pada 11 Februari 2021 di Epic Games Twitch Channel.

Untuk sobat milenia yang tertarik mengikuti rangkaian kegiatan ini silahkan ikuti dan kunjungi channel Twitch Epic Games. (Latif)

Exit mobile version