Beranda Hiburan Film Disney+ Akan Tayangkan Serial Marvel 'Wakanda'

Disney+ Akan Tayangkan Serial Marvel ‘Wakanda’

Milenianews.com, Jakarta – Disney tak henti-hentinya memberikan hiburan pada para pemirsanya. Production House asal Amerika tersebut, baru saja mengumumkan bahwa kali ini mereka akan memproduksi lagi serial film Marvel berjudul ‘Wakanda’.

Padahal, dari beberapa serial yang mereka produksi, baru Wandavision dan Marvel’s Legends yang sudah resmi tayang. Sedangkan beberapa judul lain bahkan belum memiliki tanggal tayang.

Baca Jug : Pemanasan Sebelum WandaVision, Marvel Studios Rilis Seri “LEGENDS”

Dari judulnya sudah jelas, serial ini akan mengambil latar cerita terkait kerajaan asal Black Panther tersebut. Ryan Coogler yang menyutradarai film Black Panther dan sekuelnya Black Panter 2, juga akan menyutradarai serial ini.

Serial Film Wakanda menjadi kerjasama produksi dengan Proximity Media

Serial Wakanda menjadi bagian dari perjanjian 5 tahun antara Disney dan perushaan Proximity Media milik Coogler.

“Sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan Walt Disney. Bekerja dengan mereka untuk film Black Panther merupakan mimpi yang jadi kenyataan,”

“Sebagai penikmat acara televisi, kami sangat bahagia bisa merilis usaha pertelevisian kali bersama Bob Iger. Dan Dana Walden juga semua studio di bawah naungan Disney,” ucap Coogler mewakili Proximity Media.

Belum ada info lanjutan mengenai serial Wakanda ini. Tetapi mereka sudah memastikan tidak akan menggantikan pemeran Black Panther sepeninggal Chadwick Boseman yang wafat pada tahun 2020 lalu.

Film Black Panther 2 sendiri akan memulai proses syuting di Atlanta pada Juli 2021 nanti. Para pemeran dari film pertamanya seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke dan Angela Bassett akan kembali untuk film ke-2.

Baca Juga : Bagaimana Kelanjutan Black Panther 2 tanpa Chadwick Boseman??

Tanpa adanya Chadwick Boseman di film Black Panter 2. Namun meurut kabar beredar, Shuri adik perempuannya yang akan mengambil banyak peran pada film tersebut.

Sedangkan serial Wakanda akan tayang secara eksklusif melalui layanan streaming Disney+.(Ifan Rifani)

Sumber : IGN

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...