Beranda Hiburan Film Sekuel Asli film 'Cloverfield' Akan Digarap

Sekuel Asli film ‘Cloverfield’ Akan Digarap

Milenianews.com, Jakarta – J.J. Abrams kreator asli film Cloverfield yang rilis pada tahun 2008 lalu ini akan kembali hadir sebagai sebagai produser.

Film ini juga akan diproduseri oleh kepala Studio Bad Robot, Hanna Minghella. Sayangnya, Matt Reeves yang sukses sebagai sutradara pada film pertama tidak akan kembali mengerjakan film sekuelnya.

Baca Juga : Masuki Cerita Kerajaan Spade, Black Clover Jadi Trending Topik Dunia

Film ini akan menjadi lanjutan yang terkoneksi langsung dengan cerita di film pertama. Tayangan pertama Cloverfield berakhir dengan cerita yang masih menggantung.

Film Cloverfield tidak akan membawa cerita yang sama

Ketika adegan terakhir menampilkan ledakan nuklir yang tidak jelas apakah telah membunuh alien yang menyerang Manhattan.

Film bertema invasi alien ini sebenarnya sudah merilis 2 film lanjutan. Tetapi kedua film yang berjudul ’10 Cloverfield Lane’ dan ‘The Cloverfield Paradox’ tersebut bukan merupakan lanjutan langsung cerita dari film pertama.

Melainkan sebuah spin-off yang menceritakan karakter lain. Meski, masih dalam dalam satu semesta yang sama dengan film originalnya.

Baca Juga : Video Teaser Perdana film “Shin Ultraman” telah Rilis

Cloverfield merupakan film dengan sinematrografi bertema found-footage. Tetapi, sekuelnya ini dikabarkan tidak akan mengadopsi tema sinematografi yang sama.(Ifan Rifani)

Sumber : IGN

8 KOMENTAR

  1. Entah kenapa matt reeves ga ikutan terlibat. Padahal bisa dibilang kan dia sukses jadi sutradara pas film pertama dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...