Beranda Hiburan Film Animasi Game of Thrones Mulai Digarap

Animasi Game of Thrones Mulai Digarap

Milenianews.com, Jakarta – Mengutip dari situs THR, informasi beredar bahwa HBO telah berdiskusi dengan penulis cerita untuk mengerjakan proyek seri animasi Game of Thrones.

Kabarnya, versi animasi ini akan menampilkan tema yang sama kelamnya dengan seri tv live action-nya. Meski begitu, masih belum ada informasi atau pengumumam resmi dari HBO mengenai proyek ini.

Baca Juga : Blunder : Starbucks dan Botol Minuman di Episode Game Of Thrones

Perwakilan dari HBO Max pun menolak untuk berkomentar mengenai rumor yang beredar ini. Belum jelas apakah seri animasi ini akan mengambil cerita dari versi orisinil live-action. Atau, akan menceritakan kisah yang berbeda dalam dunia Game of Thrones.

Alur cerita dari Animasi Game of Thrones

Foto : Game of Thrones : House of the Dragon.

Ada beberapa seri spin-off dari buku Game of Thrones yang belum diangkat ke seri live action. Dan mungkin saja akan menjadi alur cerita dalam seri animasi.

Spin-off berjudul ‘Tales of Dunk and Egg’ menceritakan tentang Ser Duncan the Tall dan Aegon Targaryen. Lalu ‘House of the Dragon‘, sebuah prekuel yang menceritakan keluarga Targaryen.

Namun, ‘House of the Dragon‘ tidak akan menjadi seri live action seperti rumor yang beredar akan tayang pada tahun 2022 nanti.

Baca Juga : Pemain Serial “Game of Thrones”, Kristofer Hivju Positif Corona

Satu latar cerita Game of Thrones yang sangat penggemar nantikan untuk di serialisasikan adalah ‘Robert Rebellion‘.

Alur tersebut menceritakan pemberontakan yang dipimpin oleh Robert Baratheon bersama dengan kerjaan-kerjaan Seven Kingdoms lainnya pada keluarga Targaryen. Pemberontakan tersebut berakhir dengan tumbangnya dinasti Targaryen yang sudah memimpin Seven Kingdoms selama ratusan tahun.(Ifan Rifani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...