Indeks

Trailer Perdana Godzilla vs Kong Tampilkan Shun Oguri

Film Godzilla vs Kong

Milenianews.com, Jakarta – Trailer perdana film Godzilla vs Kong akhirnya rilis pada Minggu (24/1) lalu. Pada trailer tersebut memperlihatkan duel antar Godzilla melawan Kong. Selain itu, juga menampilkan pula pertarungan antara Kong dengan beberapa monster lainya.

Aktor kawakan Jepang, Shun Oguri (Crows Zero & Gintama) akan ikut serta dalam film ini. Ia memerankan karakter Ren Serizawa. Ren merupakan putra dari Dr. Serizawa yang tampil di film Godzilla : King of The Monsters yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga : Film Mulan mendapat Aksi Boikot di 3 Negara Asia

Netflix tawarkan harga untuk mendapat lisensi film Godzilla vs Kong

Menurut informasi dari animenewsnetwork, karakter Ren akan memiliki peran penting dalam alur cerita film ini.

Meski sudah tampil di banyak film populer Jepang, Godzilla vs Kong merupakan debut Shun Ogiri dalam perindustrian film Hollywood.

Film yang merupakan bagian dari franchise Monsterverse ini akan tayang di bioskop reguler dan bioskop IMAX pada 26 Maret 2021 nanti. Layanan streaming HBO Max juga akan menayangkan film ini di platform mereka.

Baca Juga : Duel Godzilla vs Kong Terjadi Lebih Awal, pada Maret 2021

Film ini merupakan salah satu dari 18 film produksi Warner Bros yang akan ditayangkan di HBO Max pada tahun 2021 ini.

Selain HBO Max, Netflix nampaknya telah menawarkan USD225 Juta pada Warner Bros agar mereka mendapatkan lisensi film ini dan dapat menayangkannya di platform mereka.(Ifan Rifani)

Exit mobile version