Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta yang Berkualitas

kuliah kelas karyawan di jakarat
kuliah kelas karyawan di jakarat

Milenianews.com – Kuliah kelas karyawan di Jakarta yang berkualitas. Kuliah sambil bekerja perlu banyak pengorbanan. Juga kesiapan yang matang. Karena keduanya penting dan saling menunjang. Kuliah untuk bekerja dan bekerja untuk kuliah.

Ada banyak pilihan kuliah kelas karyawan di Jakarta dengan biaya kuliah yang murah namun berkualitas. Dari dua aspek tersebut, Sobat harus bisa memilih tempat kuliah yang tepat.

Tapi, sobat tidak perlu bingung untuk memilih tempat kuliah yang tepat. kami telah menyediakan daftar beserta rangkuman tempat kuliah kelas karyawan di Jakarta untuk sobat. Simak baik-baik ya sobat milenial!

Baca juga: Kenapa harus Memilih Kuliah Kelas Karyawan? Ini Alasannya!

Berikut tempat kuliah kelas karyawan di Jakarta:

Kelas Karyawan di Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) Jakarta

Biaya kuliah hanya Rp 1,8 juta per semester untuk kelas reguler pada semua program studi/jurusan. Ada kelas sore dengan biaya Rp 1,29 juta per semester dan kelas ekstensi Rp 2,04 jura per semester.

Tersedia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer juga Fakultas Bahasa dan Seni.

Lokasi kampus: Jl Raya Tengah Nomor 80, Gedong, Pasar Rebo, Jakrata Timur. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://pmb.unindra.ac.id/.

Kelas Karywan di Universitas Dian Nusantara

Dalam naungan Yayasan Dian Asra, terapkan biaya kuliah Rp500 ribuah per bulan. Dan juga bisa dicicil oleh mahasiswa.

Menawarkan jurusan yang relatif lengkap ada Manajemen, Public Relations, Marketing Communications, Sastra Inggris, Broadcasting, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Sipil dan Teknik Elektro. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi https://kk.undira.ac.id/biaya-kuliah/.

Kelas Karyawan di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)

UBSI membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk perkuliahan Maret 2021. Saat ini masuk gelombang ketiga, dibuka dari 6 Januari 2021 hingga 2 Februari 2021. Biaya kuliah kampus UBSI tidak menguras kantong dan paling mudah lagi, bayar kuliah bisa dicicil. Hanya dengan cicilan mulai dari Rp600 ribuan perbulan, kamu bisa langsung mulai kuliah diperiode Maret 2021.

Silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi PMB UBSI melalui Google Playstore di link http://bit.ly/apppmbubsi2020.

UBSI bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi dalam dan luar negeri, dengan perusahaan BUMN dan banyak perusahaan besar. Membuka tiga Fakultas untuk kuliah Maret 2021, yakni Fakultas Teknik & Informatika jurusan Teknologi Informasi (S1) dan Sistem Informasi (S1&D3), Fakultas Komunikasi & Bahasa jurusan Ilmu Komunikasi (S1) dan Penyiaran (D3) dan Fakultas Ekonomi & Bisnis jurusan Manajemen (S1).

Baca juga: Perhatikan Ini, saat Memilih Kuliah Kelas Karyawan

Kelas Karyawan di Universitas Trilogi

Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ) menaungi kampus ini membandrol biaya kuliah hanya Rp4 juta per semester. Dengan sistem bayar mencicil, membuat beban mahasiswa jadi lebih ringan.

Kampus ini membuka jurusan Manajemen (S1) dan Akuntansi (S1). Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi https://trilogi.ac.id/universitas/jadwal-pendaftaran-s1-kelas-karyawan/.(Umi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *