Beranda Hiburan Game Ace Combat 7: Skies Unknown Berikan Update Gratis

Ace Combat 7: Skies Unknown Berikan Update Gratis

Milenianews.com – Seiring dengan kepopulerannya, Ace Combat 7 berikan update gratis untuk para penggemarnya. Untuk sobat milenia yang mungkin sudah memainkan game Ace Combat sejak dulu. Bandai Namco menjadikan Ace Combat sebagai franchise utama mereka.

Game ini telah melalangbuana sejak zaman arcade hingga rilis versi consolenya yang selalu mendapatkan tempat yang sangat baik di hati para fansnya. Namun untuk Ace Combat 7 hanya rilis secara eksklusif untuk Xbox360. Sehingga game ini tidak rilis pada PlayStation 3.

Kendati demikian, seri ketujuh gamenya justru mampu kembali hadir di PlayStation 4. Selain itu, Bandai Namco dan Project Aces memberikan versi gratisnya yakni Ace Combat Infinity di PlayStation 3 dan menutup servisnya pada tahun 2018 silam.

Kehausan para fans akan seri Ace Combat nampaknya semakin menjadi-jadi setelah mereka memutuskan untuk melanjutkannya ke seri ketujuh pada tahun 2019 silam. Terbukti, dengan total lebih dari 2.5 juta penjualan yang telah mereka raih hanya untuk judul ini saja.

Bandai Namco(26/1) menjelaskan bahwa untuk merayakan keberhasilan penjualannya, mereka akan berikan update gratis untuk Ace Combat 7: Skies Unknown. Update ini rencananya telah rilis pada tanggal 19 Januari 2021 lalu.

Update ini akan berikan 10 skin baru untuk X-02S, F-22A, F-4E, F-15E, ASF-X, F-16C, Su-37, Typhoon, F-22A, dan Su-37. Mereka juga tambahkan 10 emblem baru dalam patch bertajuk 2nd Anniversary tersebut.

Ace Combat 7: Skies Unknown saat ini sudah bisa sobat milenia mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...